Bersaing dengan Brand Besar, Dian Pelangi Siapkan Kejutan Baru

Dian Pelangi.
HER FACE  |  10 April 2017 08:40

Dian Pelangi, desainer busana muslim mulai mempersiapkan sesuatu yang baru agar tidak kalah dengan brand besar.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Dian Pelangi tak gentar dengan banyaknya brand besar yang membanjiri pasar fashionhijab Tanah Air. Desainer modest wear yang pernah disebut paling berpengaruh di dunia oleh majalah Inggris ini mengaku punya kejutan baru yang tak kalah dengan brand-brand besar.

" Karena banyak big brand merambah ke pasar modest fashion, kita harus berinovasi dan siap-siap melakukan yang baru. Jangan terlena dan senang, tapi harus berinovasi," ucap Dian Pelangi saat ditemui Dream. Justu, tambah dia, hadirnya brand-brand besar itu menjadi motivasi untuk lebih kreatif lagi.

Salah satu rencana Dian Pelangi adalah membuat brand besutannya lebih merangsek ke pasar internasional. "  Look internasional dengan konsep yang kuat. Selama ini tradisonal, jadi mau lebih nasional dengan teknik yang sama motif yang beda," terang dia.

Sebelum melakukan perubahan, Dian sudah berkonsultasi dengan orangtuanya yang memang sudah membuat brand ini sejak 30 tahun lalu. " Sudah saatnya Dian Pelangi berkembang sesuai zaman. Dian Pelangi sesuai dengan zamannya."

Menurut Dian, selama delapan tahun dia berusaha meyakinkan orangtuanya untuk melakukan branding ulang produk mereka. Dia tak mau meninggalkan warisan itu, tapi hanya ingin memberikan sentuhan baru sesuai ilmu dan pengalamannya.

" Akhirnya orangtua menyesuaikan apa yang aku kembangkan dan mengerti apa yang aku mau. Semoga ke depan bisa bersinergi bersama," harap Dian.

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :