Bawakan Tranquilla, Anniesa Hasibuan Kolaborasi dengan Wardah

(foto: instagram.com/anniesahasibuan)
HER FACE  |  18 April 2017 10:20

Membawakan tema Tranquilla, desainer yang sempat melantai di New York Fashion Week ini memadukan hasil rancangannya dengan makeup look genuine.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Wardah telah berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri busana muslim Indonesia, termasuk mencapai target pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia pada 2020.

Berbagai bentuk dukungan yang telah diberikan di antaranya adalah mendukung fashion designer busana muslim Indonesia yang mengadakan gelaran fashion show di luar negeri, serta dukungan untuk penyelenggaran acara-acara fashion yang memiliki fokus ke busana muslim seperti MUFFEST.

Tema YOUniverse dipilih Wardah di MUFFEST 2017 untuk memadukan beauty dan fashion serta memperkuat karakter fashion Indonesia lewat 4 makeup look Wardah 2017, yaitu Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Empat makeup look pilihan untuk 2017 ini dinilai dapat mewakili karakter perempuan Indonesia.

Salah satu desainer yang berkolaborasi dengan Wardah adalah Anniesa Hasibuan. Membawakan tema Tranquilla, desainer yang sempat melantai di New York Fashion Week ini memadukan hasil rancangannya dengan makeup look genuine.

“Sejak awal karir saya sebagai fashion designer pada 2015, Wardah telah memberi dukungan sehingga saya bisa terus berkembang. Karena itu, saya dan teman-teman fashion designer sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan Wardah kepada industri fashion Indonesia sehingga kami dapat terus berkreasi,” ungkap Anniesa Hasibuan, yang mendapat dukungan dari Wardah saat menampilkan koleksinya di New York Fashion Week 2017 lalu.

Untuk koleksi Tranquila, Anniesa mengaku hasil rancangannya kali ini lebih berbentuk ready to wear namun masih merupakan turunan dari New York Fashion Week.

"Hari ini hadir dengan warna Wardah dan kesannya simpel, ready to wear," tutupnya.

Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :