Barli Asmara: 'Tren Fashion 2018 Balik ke Retro ala 50/70an'

Foto: Dream.co.id/idho rahaldi.
HER FACE  |  30 September 2017 10:16

"Lagi trennya retroish, balik ke tahun 50 dan 70an, jadul, kayak jaman-jaman kita pake sepatu Fila, itu akan tren lagi," kata Barli.

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Menurut Barli Asmara seorang desainer yang sudah memamerkan busananya di ajang New York Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu, perkembangan tren fashion di Indonesia akan kembali ke masa tahun 1950 atau 1970-an.

" Saya melihat seperti Balenciaga lagi ngeluarin model-model kayak film ET. Lagi trennya retroish, balik ke tahun 50 dan 70an, jadul, kayak jaman-jaman kita pake sepatu Fila, itu akan tren lagi," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pria yang didapuk menjadi juri di ajang Wardah Fashion Award ini menambahkan mengenai warna yang akan tren dan banyak digemari.

" Untuk warna, blushing pink akan bagus banget, terus model ruffle dan cut out juga banyak ya," tuturnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1978 itu menuturkan jika warna monochrome, atau hitam-putih akan terus mendominasi.

" Monochrome itu di e-commerce menguasai penjualan 18-25%. Makanya saya bingung kalau saya ngeluarin prdouk hitam putih, dijulidin, dibilang, 'Kok hitam putih mulu'. Padahal itu pangsa pasar loh, jualan," imbuhnya.

Selain itu, menurut Barli, model lainnya yang akan menjadi tren adalah model Oversized, assymmetrical shirt, bloxy, truffle, dan back shoulder. Sedangkan untuk aksesoris, menurut desainer pemilik brand BARLI itu, aksesoris anting akan kian beragam dengan model yang unik.

" Anting sebelah akan hits banget, terus yang model ring, circle, triangle, metal, lonceng, layering anting juga," tutupnya.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :