Barli Asmara Tawarkan Busana Berkelas dengan Harga Miring

(Foto: Barli Asmara/ Annisa Mutiara-Dream.co.id)
HER FACE  |  22 November 2017 09:45

Barli Asmara mengeluarkan koleksi busana yang terjangkau dan dijual di toko online.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Desainer papan biasanya menjual karya lewat label fashion sendiri. Hal itu bertujuan agar rancangan mereka terkesan eksklusif. Membuat busana rancangan desainer dijual dengan harga yang selangit.

Untuk menepis anggapan itu, Barli Asmara mengelurkan trobosan baru. Ia kembali bekerjasama dengan sebuah e-commerse untuk menjual karya ready to wear. Selain harga lebih terjangkau, hal itu juga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan rancangannya.

" Sebagai bentuk strategi melebarkan sayap, terjun ke dunia e-commerce sangat diperlukan. Produk fashion week saya bawakan ke dalam bentuk ready to wear. Ini merupakan solusi untuk orang yang tidak ingin pakaian mahal namun tetap memiliki kelas," ujar Barli Asmara di kawasan Gunawarman, 21 November 2017.

 Annisa Mutiara Asharini/dream.co.id

Bekerjasama dengan salah satu e-commerce, ia membawakan ragam busana koleksi Canities Subita yang sempat ditampilkan di panggung perhelatan busana New York Fashion Week: First Stage Spring Summer 2018 bulan September lalu.

Desainer asal Jakarta itu mengolah kembali busana tersebut ke dalam koleksi terbarunya, Elixir of Life yang bernuansa klasik dan feminin. Gaya busananya yang kental dengan aksenlace, ruffle, dan cutting off-shoulderdapat ditemukan di dalam koleksi yang kali ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Ini juga merupakan pertamakalinya Barli Asmara mengeluarkan warna merah. Koleksinya terdahulunya yakni All the Horses, White, serta Belle selalu didominasi dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, emas dan beige.

" Ini baru pertamakalinya saya berani mengeluarkan warna merah. Sempat agak tegang milih warna ini," pungkas Barli.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

BERANI BERUBAH: “Jangkrik Bos” Raup Jutaan Rupiah
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :