Rias Wajah dengan Lipstik Multifungsi Tanpa Kuras Kantong

(Foto: Instagram Brun Brun)
DREAM CHOICE  |  4 April 2018 12:22

Makeup dibuat semakin praktis, lipstik pun kini bisa untuk blush on dan eyeshadow.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Wanita aktif harus pintar memilih makeup yang praktis untuk dibawa keluar rumah. Mereka membutuhkan produk kecantikan serbaguna, agar makeup kit tidak memakan tempat di dalam tas.

Beauty item yang bisa diandalkan salah satunya adalah lipstik multifungsi. Hanya dengan 1 produk kecantikan saja, bisa dimanfaatkan untuk merias bibir, pipi hingga mata.

Namun biasanya, produk semacam ini masih diimpor dari luar negeri dan dijual lebih mahal dari lipstik kebanyakan.

 Instagram Burn Burn

Menjawab kebutuhan itu, beberapa brand Indonesia mulai tertarik membuat lipstik yang bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal sekaligus. Tak kalah dari kualitas produk dari luar negeri, tekstur lipstik dibuat creamy-moisse dengan tektur padat dan kenyal tapi tidak seperti lip gloss.

" Kita buat lipstik dari formula prancis yang dikemas lokal, kelebihan 3in1 dengan kualitas aman dan harga terjangkau" ujar Quisty Jozal, VP Merchandise Brun Brun di grand launcing Store Jakarta, Selasa 3, April 2018.

Lipstik Brun Brun LCEC ditawarkan dalam warna beragam, mulai dari warna bold hingga nude. Sedangkan untuk jenisnya, lipstik multifungsi ini menyuguhkan berbagai tektur seperti magic lipstik, melted matte cream.

 Burn Burn/ Ferra Ferdiana-Dream.co.id

" Yang magic lipstik itu akan berbeda warna di setiap orang, karena menyesuaikan suhu tubuh." kata Quisty.

Menurut Quisty, lipstik tersebut dapat bertahan hingga 4 jam. Bahkan saat diaplikasian sebagai blush on dan eye shadow, warna akan jauh lebih memancar.

 Instagram Burn Burn

" Kalau dipakai di mata dan pipi sama sekali nggak kering. Kalau dipakai di bibir ringan seduce banget. Kalau habis makan nggak perlu touch up tebel dan itu nggak menggumpal dan pecah-pecah," imbuh seorang beauty blogger, Hellua Puspoyo yang telah berkesempatan mencobanya.

Brun brun (LCEC) produk Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp. 39.900 dan sudah mendapat izin resmi dari BPOM Indonesia.

(Laporan: Ferra Ferdiana)

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :