Ragam Shampo yang Diformulasi Khusus untuk Hijaber

Foto: shutterstock.com
DREAM CHOICE  |  28 Agustus 2017 17:24

Dengan ragam kandungan seperti mint, gingseng, buah-buahan hingga cabai rawit, shampo untuk hijaber ini dipercaya bisa meminimalisir masalah di rambut.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Mengenakan jilbab memang memiliki tantangan tersendiri. Rambut lepek, ketombe, pecah-pecah hingga bercabang menjadi masalah yang kerap dihadapi oleh hijaber.

Melihat hal ini banyak produsen shampo yang akhirnya memformulasikan sebuah shampo yang didedikasi untuk wanita berhijab. Dengan ragam kandungan seperti mint, gingseng, buah-buahan hingga cabai rawit, shampo untuk hijaber ini dipercaya bisa meminimalisir masalah di rambut.

Berikut ini merk shampo khusus untuk hijaber yang dibuat oleh anak negeri.

Sariayu Shampo Hijab
Sariayu Martha Tilaar menghadirkan inovasi dengan mengeluarkan shampo khusus untuk wanita berhijab yang bisa mengatasi masalah ramnbut gatal, ketombe, lepek hingga rontok. Memiliki kandungan dari alam seperti urang aring, lidah buaya, cabe rawit, dan mangkokan, shampo ini memiliki aroma yang khas dan mengklaim bisa membuat rambut jadi lebih kuat.

Mazaya
Mengusung label halal, brand Mazaya yang baru dibuat di Indonesia ini sudah memiliki rangkaian hair treatment untuk hijaber. Mazaya Anti Hair Fall 2 in1 Shampo ini mengandung ekstrak gingseng dan akar mulberry yang dipercaya bisa membuat rambut lebih lembut dan kuat hingga ke akar sehingga mengurangi rambut rontok.

Azalea
Tak perlu repot mengolah bahan alami untuk merawat rambut agar tetap sehat. Formula minyak zaitun dan gingseng bisa kamu dapatkan di Azalea Hijab Haircare. Kandungan minyak zaitun, ekstrak gingseng dan mint pada Azalea Hijabcare membuat rambut kamu akan bebas lepek seharian dan mengurangi ketombe serta rambut yang rontok.

 

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :