Ragam Cara Cepat Hapuskan Selulit di Tubuh

Foto: shutterstock.com
DREAM CHOICE  |  9 Oktober 2017 09:53

Untuk menghilangkan selulit memang agak sulit.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Masalah selulit biasaanya dihadapi oleh ibu yang sedang hamil atau sehabis melahirkan. Namun bukan berarti anak muda juga aman dari gejala selulit. Ada banyak faktor yang bisa memicu hal itu.

Selulit terjadi karena lemak yang terperangkap dan biasanya berada di area paha, lengan bawah dan perut.

Untuk menghilangkan selulit memang agak sulit. Namun ada beberapa produk yang bisa kamu pakai untuk menyamarkan selulit agar kulit tetap terlihat cantik. Harus diingat, selain produk kesehatan kamu juga harus selalu melakukan pola hidup yang sehat agar mendapatkan dukungan kulit yang sehat.

Berikut ini produk yang bisa kamu lakukan agar mengurangi selulit.

Bio Oil

 bio oil


Produk ini memang sudah terkenal untuk memudarkan bekas luka serta menyamarkan selulit yang terjadi di kulit. Bio Oil memiliki kandungan PurCellin Oil yang menyerap ke dalam kulit sehingga membuat kulit lembut dan kenyal. Selain itu adanya vitamin A dan E bisa membuat kulit kamu ternutrisi dengan baik. Yang terpenting, kandungan di bio oil sangat cocok untuk kamu pemilik kulit sensitif.

DERMACOL

 dermacol


Kalau kamu mengalami selulit dan juga ingin menghilangkan stretch marks, produk dermacol cocok untuk digunakan. Kandungan pepsin enzyme dan apricot oilnya bisa membantu menyamarkan selulit dengan melancarkan sirkulasi darah. Kandungan balsam pada dermacol bisa digunakan untuk mengatasi stretch marks bahkan mencegahnya selama proses kehamilan yang biasanya membuat kulit melebar.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Rehat, Ini Janji Raffi Ahmad pada Keluarganya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :