Pilihan Lipstik Murah dan Tahan Lama

Foto: Dream.co.id/rizki astuti.
DREAM CHOICE  |  13 Oktober 2017 09:42

Formula yang diberikan dalam lip color Elizabeth Helen ringan dan aman. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp35-38 ribu.

Reporter : Rizki Astuti

Dream - Siapa yang tidak mengenal lipstik Elizabeth Helen. Biasanya kosmetik ini sering dijadikan oleh-oleh orang yang pergi haji atau umroh.

Tak ingin ketinggalan dengan produk kecantikan lain, produk yang diimpor dari Jeddah, Arab Saudi lewat PT Gautama Indah Perkasa ini meluncurkan beberapa produk terbarunya, seperti lip color, lip blam dan compact powder. Hal ini tentu menambah warna baru bagi perempuan Indonesia.

" Wanita ingin cantik bukan hanya menggunakan maskara dan eyeliner. Pasti mau lagi menambah dengan lipstik dan compact powder jadi kami jawab keinginan mereka," ujar Ririn Puspita, Manager PT Gautama Indah Perkasa, saat ditemui Dream, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2017.

Untuk lip color Elizabeth Helen memiliki keunggulan yang mampu bersaing dengan menggabungkan lip cream matte dan glossy. Sehingga produk ini cocok untuk Sahabat Dream yang memiliki bibir kering namun hasilnya matte.

" Tekstur dari lip color sendiri lembut dan mampu bertahan lama. Karena memamg Elizabeth Helen sudah terkenal dengan longlastingnya," tuturnya.

Formula yang diberikan dalam lip color Elizabeth Helen ringan dan aman. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp35-38 ribu.

Selain kosmetik, hadir pula produk Rani Kone Kerucut yakni hena body decoration paste dengan warna hitam dan merah.

" Produk ini untuk membuat henna di telapak tangan, gambar semaunya bisa dengan mudah. Karena kemasan yang lebih praktis," kata Ririn.

Rani Kone juga terbilang aman karena terbuat dari tanaman henna. Pemakaiannya mudah dan gampang dihilangkan.

Nah, buat Sahabat Dream yang ingin berburu produk Elizabeth Hellen langsung saja datang ke Cosmobeaute Indonesia di JCC. Karena ada berbagai promosi dan hadiah menarik di sana!

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :