Pilihan Busana Muslim untuk Sambut Hari Raya

DREAM CHOICE  |  10 April 2017 11:40

Berikut ini pilihan busana muslim yang bisa kamu miliki koleksinya di hari raya.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Banyak label yang mengeluarkan koleksi terbaru mereka khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Anggia Mawardi, desainer busana muslim menjelaskan untuk trend busana muslim hari raya adalah warna-warna pastel. " Tidak lagi putih, melainkan warna pastel," terang pemilik label Anggia Handmade beberapa waktu lalu di Bandung.

Berikut ini pilihan busana muslim yang bisa kamu miliki koleksinya di hari raya

I.K.Y.K

 i.k.y.k


Label besutan Anandia Putri Harahap ini mengeluarkan koleksi Hari Raya yang bekerja sama dengan Zalora Indonesia. Bertemakan Kazu yang memiliki arti harmoni dalam bahasa Jepang, Putri mengaplikasikan busana dengan warna-warna membumi nan sejuk. Bukan hanya potongan gamis, koleksi Hari Raya I.K.Y.K juga hadir dalam bentuk pants dan outer yang memberikan kesan kasual untuk bertemu keluar besar.

ZALIA

 zalia


Zalora sebagai salah satu destinasi online fashion terbesar di Asia Pasifik dengan label ZALIA menyediakan koleksi Hari Raya. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hampir bernuansa putih dan suci, busana Hari Raya ZALIA yang bertema Enchanted Forest mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat. Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt.

Kami Idea

 kami idea


Membawakan koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai, Kami Idea hadir dalam potongan busana loose dan gamis untuk muslimah. Nuansa membumi dan warna-warna sejuk dihadirkan oleh label yang juga menjual koleksinya di Zalora ini. Memiliki signature dengan busana bermotif unik, Kami Idea cocok untuk dipakai saat salat Ied.

Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :