Hamil Besar Susah Pilih Baju, Zaskia Mecca Curhat Mirip Lemper

Dream Choice | Jumat, 23 Februari 2018 19:02
Hamil Besar Susah Pilih Baju, Zaskia Mecca Curhat Mirip Lemper
(Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca)

Reporter : Ratih Wulan

Zaskia mengaku jka mengalami kenaikan berat badan cukup drastis di kehamilan anak ke-4.

Dream - Zaskia Adya Mecca tengah menanti kelahiran anak keempatnya. Diakui Zaskia jika saat ini mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis.

Bahkan, ia blak-blakan mengungkap jika kehamilan yang sekarang mengalami kenaikan berat badan cukup banyak dibanding sebelumnya. Dengan nada bercanda, Zaskia mencurahkan kesulitan memilih busana di Intagram @zaskiadyamecca.

" Hamil dengan naik terbanyak , mulai kaya lemper kalo cuma pake baju biasa sehari2. Saatnya wajib pake outer besar buat mensiasati kemajuan depan belakang."

" Kalau km hamil, tipe beli baju+celana baru yang besar atau mensiasati dengan nutup pake outer aja?!" tanya istri Hanung Bramantyo tersebut pada para warganet.

 Zaskia Adya Mecca
© dream.co.id

Sedangkan Zaskia sendiri, belakangan ini memang terlihat lebih nyaman mengenakan celana longgar. Baik yang berbentuk palazzo maupun cropped pants. Celana berpotongan di atas kaki menjadi ciri khasnya selama ini. Terlihat chic dipadukan dengan kaus kaki beragam warna.

 Zaskia Adya Mecca
© dream.co.id

Selain itu, Zaskia juga memilih untuk menutupi perubahan bentuk badannya dengan busana super longgar. Salah satunya dengan mengenakan outer oversized seperti ini. Bahannya dipilih yang seperti kaus, agar memberi kenyamanan dipakai oleh ibu hamil.

 Zaskia Adya Mecca
© dream.co.id

Meskipun mengaku mengalami kehamilan yang lebih besar, namun pemeran Lorong Waktu ini tak menghindari stripped top. Zaskia terlihat santai memakai baju bergaris-garis melintang. Mix and match yang pas, memang tak membuatnya terlihat lebar.

 Zaskia Adya Mecca
© dream.co.id

Tak hanya itu saja, Zaskia juga nampak mengenakan plaid pant yang sedang kekinian. Dipadukan dengan sepatu kets dan long outer, membuat penampilannya tak terlihat seperti ibu-ibu kan?

Join Dream.co.id