Dream Choice: Rekomendasi Loose Powder untuk Makeup Tahan Lama

Foto: BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder
DREAM CHOICE  |  21 Januari 2021 13:45

Tampilan makeup di masa pandemi kerap dipersulit dengan adanya pemakaian masker, namun kamu bisa atasi dengan cara ini.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Penggunaan masker saat ini menjadi hal yang wajib. Namun bukan berarti Sahabat Dream kehilangan kesempatan untuk tampil cantik memakai makeup.

Namun makeup seringkali menempel di masker dan membuat produk makeup terbuang sia-sia. Jika tetap ingin merias wajah, solusinya adalah dengan memakai makeup maskerproof sehingga tidak mudah luntur.

Selain formula maskerproof, makeup yang dilengkapi dengan kandungan skincare juga dapat menempel lebih lama sekaligus merawat kulit wajah di balik masker.

Seperti diketahui, wajah yang sering tertutup masker akan menjadi lembap dan memicu pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Berbagai permasalahan lain yang juga bisa muncul karena pemakaian masker adalah komedo.

Oleh karena itu, kulit membutuhkan nutrisi ekstra di masa pandemi. Dream mencoba rangkaian makeup terbaru dari HDI, yaitu BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder. Bedak tabur ini diperkaya dengan royal jelly dan madu yang mampu menutrisi kulit wajah.

 BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder

Bedak dikemas dalam kemasan travel-friendly dan sudah dilengkapi dengan basic sponge. Butiran bedak terasa cukup halus dan dilengkapi dengan shimmer yang akan memberi efek highlight pada wajah sehingga terlihat glowing.

Warna bedak yang translucent membuatnya dapat digunakan di berbagai tone kulit. Teksturnya sangat halus sehingga tidak cakey, mudah membaur dan menyamarkan garis halus pada wajah.

Bedak mampu menyerap minyak berlebih sehingga cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari bersama masker. Tak hanya itu, bedak juga dilengkapi dengan bahan alami yang mampu merawat kulit wajah.

 BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder

Royal jelly bermanfaat menenangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit. Sedangkan madu dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Selain itu ada Titanium Dioxide yang mencegah penyerapan sinar UV sehingga kulit tetap terlindungi dari sinar matahari. Untuk hasil maksimal, Sahabat Dream dapat mengaplikasikan SS Cream SPF 50+ / PA +++ terlebih dahulu untuk melembapkan kulit.

Nagita Positif hamil Anak Kedua
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Aksi Lucinta Luna Berenang Dikecam Susi Pudjiastuti Sampai Aktivis
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :