Dream Choice: Ragam Jilbab Instan yang Nyaman Dikenakan

Foto: Instagram.com/hamidahrachmayanti.
DREAM CHOICE  |  7 Agustus 2017 10:24

brand lokal pilihan redaksi Dream yang memiliki koleksi jilbab instan yang bisa kamu buru.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Jilbab instan mulai tenar di kalangan hijaber. Popularitasnya semakin meningkat ketika Dewi Sandra yang memerankan tokoh Hana di salah satu sinetron mengenakan jilbab instan. Mulai saat itu, kalangan hijaber pun mulai mengenal istilah jilbab Hana.

Ramai di pasaran dan disukai oleh hijaber, membuat brand lokal tak mau kalah dengan membuat koleksi hijab instan. Mulai dari menggunakan bahan kaos atau spandek, banyak juga desainer yang menggunakan bahan cerutti untuk membuat bahan jilbab instan.

Berikut ini, brand lokal pilihan redaksi Dream yang memiliki koleksi jilbab instan yang bisa kamu buru:

 

Meccanism

Label besutan artis kenamaan Zaskia Adya Mecca ini menjadi pelopor jilbab instan. Seri jilbab hana banyak digemari hijaber tanah air untuk berpenampilan kasual. Karena mudah dipakai dan tidak menggunakan jarum pentul membuat hana hijab dari meccanism memiliki banyak penggemar.

Vanilla Hijab
Didirikan oleh kakak beradik dengan modal 0 rupiah, kini Vanilla Hijab dipercaya memperoleh keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Memiliki signature warna-warna feminin, Vanilla mengeluarkan jilbab instan yang cocok kamu gunakan untuk ke kantor.

 Dream Choice: Pilihan Jilbab Instan Layak Diburu

sumber: Instagram Vanilla Hijab

 

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :