Dream Choice: Kiat Memadukan Jilbab Segiempat ala Selebgram

Ayu Aryuli. (foto: instagram.com/ayuaryuli)
DREAM CHOICE  |  14 November 2016 15:20

Tiru cara para selebgram di bawah ini dalam memadupadankan busana muslim dengan jilbab segiempat.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Jenis jilbab segiempat dengan ragam motif bunga, garis-garis atau motif abstrak tengah tren di kalangan hijaber. Banyak para selebgram yang menggunakan jilbab tersebut dengan model yang simpel namun tetap terlihat stylish.

Hal ini tentu membuat para brand lokal semangat mengeluarkan koleksi jilbab segiempat terbaru mereka untuk memenuhi standar pasar hijab Indonesia.

Yuk! tiru cara para selebgram di bawah ini dalam memadupadankan busana muslim dengan jilbab segiempat.

Dhatu Rembulan

 dhatu rembulan


Hijaber yang juga memiliki brand lokal ini sering mengenakan jilbab segiempat di berbagai kesempatan. Dengan memilih motif bunga, Dhatu Rembulan mengenakan busana yang polos dengan cuttingan unik untuk menetralisir tampilannya. Warna cokelat dipilih Dhatu karena memang menjadi kelir yang populer pada 2017 mendatang. Kali ini Dhatu menggunakan jilbab segiempat dari Laylalabel miliknya.

Indah Nada Puspita

 indah nada puspita


Blogger yang dikenal sejak 2009 lalu ini memang tidak pernah menggunakan jilbab dengan bentuk yang unik. Nada, begitu ia disapa sering memakai jilbab segiempat di setiap penampilannya. Salah satunya adalah jilbab yang bisa kamu temui di hijup.com yang dipakai oleh Nada dipadukan dengan celana stripes dan atasan putih.

Ayu Aryuli

 ayu aryuli


Ingin tampil aman dengan menggunakan warna hitam? Tiru gaya Ayu Aryuli memadukan warna busana hitam dengan jilbab bercorak dari Maima Indonesia. Tampilan dari busana yang hitam tetap akan memberikan kesan hidup karena penggunakan jilbabnya yang sedikit cerah dengan sentuhan warna putih. Monokrom style masih menjadi favorit Ayu.(Sah)

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :