Dream Choice: 4 Rekomendasi Eyelashes Mudah Digunakan

Dream Choice | Senin, 14 Desember 2020 10:10

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tampil lebih bold dengan bulu mata palsu yang nyaman dan mudah dipakai.

Dream - Bulu mata palsu menjadi salah satu pendukung makeup items. Tak semua wanita memiliki bulu mata yang diidamkan. Memakai maskara saja terkadang tidaklah cukup.

Memilih bulu mata palsu sangat penting untuk penampilanmu. Setiap lashes dirancang khusus untuk memberi efek tersendiri.

Efek tersebut antara lain membuat mata terlihat lebih bervolume, memberi efek bulu mata lentik hingga membuat tampilan mata lebih hidup.

Bulu mata palsu juga memiliki model yang berbeda-beda seperti curl, natural hingga 3D. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih bulu mata palsu sesuai kebutuhan.

Berikut ini 3 rekomendasi bulu mata palsu yang nyaman dipakai sehari-hari:

Dream Choice: 4 Rekomendasi Eyelashes Mudah Digunakan
Foto: Shutterstock
2 dari 5 halaman

Fleksibel

Salah satu masalah umum ketika memakai bulu mata palsu adalah tidak nyaman. Eyelashes yang runcing kerap memberi sensasi mata tertusuk. Hal itu biasa terjadi pada pemakaian bulu mata berlapis atau layering.

Artisan Professionnel menghadirkan inovasi terbaru lewat koleksi Artisan Voile 5523 dan Artisan Voile 5792. Koleksi ini berfokus pada riasan mata yang lebih bold, dengan tema Voluminous Collection.

 Artisan Professionnel© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Bulu mata dirancang dari premium silk hair ultrasoft band dengan formula gel unik yang menjadikannya lebih fleksibel sehingga terasa nyaman ketika dipakai. Bulu mata juga dapat digunakan hingga 10 kali pemakaian jika dirawat dengan benar.

3 dari 5 halaman

3D Eyelashes

Berbeda dengan bulu mata biasa, 3D eyelashes dapat memberi efek bold yang lebih dramatis. Namun biasanya 3D eyelashes memberi rasa tidak nyaman ketika dipakai karena memiliki tulang bulu mata yang lebih keras.

 Artisan Professionnel© Foto: Artisan Professionnel

Artisan Professionnel (Artisan Pro) menambah 2 desain terbaru dari koleksi Touche yaitu Touche 6355 dan Touche 6487. Touche Collection merupakan 3D Curl Lashes pertama di dunia yang dipasangkan dengan nylon strands sehingga tetap nyaman digunakan dan terasa ringan.

© Dream
4 dari 5 halaman

Khusus MUA

Tak hanya kamu yang hobi memakai makeup, para profesional seperti MUA juga memerlukan eyelashes untuk setiap klien mereka. Memberi ruang gerak bagi para MUA untuk berkreasi, ArtisanPro meluncurkan bulu mata pre-cut pertama di dunia yaitu Artisan Delicat 7472 dan 7355.

 Artisan Professionnel© Foto: Artisan Professionnel

Bulu mata ini dirancang secara eksklusif untuk menyempurnakan karakteristik riasan MUA sekaligus melengkapi dua desain terdahulu yang lebih natural dan alami.

5 dari 5 halaman

Lebih Terjangkau

Dalam rangka merayakan anniversary ke-4 di bulan November, ArtisanPro
meluncurkan brand sister baru mereka yaitu Mercredi yang menyediakan bulu mata dengan harga yang lebih terjangkau namun memiliki standarisasi yang sama dengan ArtisanPro.

 Artisan Professionnel© Foto: Artisan Professionnel

Terdapat 11 desain eyelashes yang diluncurkan sejak 11 November 2020. ArtisanPro juga menggandeng desainer Sebastian Gunawan untuk membuat masker eksklusif dalam kemasan khusus.

© Dream
Join Dream.co.id