Cuci Hijab Lebih Maksimal dengan Mesin Cuci Khusus

Foto: Shutterstock
DREAM CHOICE  |  1 September 2019 10:33

Selain bersih menyeluruh, mesin cuci juga tidak merusak serat kain.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Salah satu masalah hijabers adalah sulitnya mencuci kerudung agar tetap awet dan bersih maksimal. Teknik mencuci hijab sangat berbeda dari pakaian lain.

Bahan hijab bersifat lembut dan sulit dibersihkan jika memakai mesin cuci biasa. Serat kain juga berisiko lebih mudah rusak karena bergesekan dengan bagian dalam mesin.

Mencuci dengan memakai tangan memang jadi solusi paling aman. Namun tentunya, hal tersebut membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Repot banget ya, Sahabat Dream?

Berkaca pada pertumbuhan fashion muslim di Indonesia, AQUA Japan menghadirkan produk mesin cuci dengan fitur Hijab Mode yang mampu memberikan perawatan menyeluruh pada hijab.

“ Kami menerima penghargaan atas inovasi menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode pertama di Indonesia. Teknologi ini kami hadirkan, karena kami melihat para pengguna hijab membutuhkan perawatan khusus untuk hijab mereka,” kata Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia lewat rilis yang diterima Dream, Minggu 1 September 2019.

Mode standar pada mesin cuci pada umumnya membuat hijab berbahan halus melayang ketika dicuci sehingga tidak bersih. Sebaliknya hijab berbahan tebal akan berada di bawah dan bergesekan dengan pulsator sehingga kain cepat rusak.

Hijab Mode akan memastikan hijab berada di tengah saat proses pencucian, sehingga proses akan lebih menyeluruh dan aman untuk serat hijab.

" Saat proses pencucian mesin cuci akan mengatur putaran pulsator dan mengombinasikan dengan semprotan air yang memposisikan hijab pada bagian tengah tabung, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet, dan proses pencuciannya pun akan lebih menyeluruh," papar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Mesin cuci tidak terbatas pada jenis 2 tabung saja, melainkan juga top loading dan front loading.

 

 Aqua Japan

Foto: AQUA Japan

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :