Wow! Model Berhijab Dunia Mengaku Puas Dirias MUA Indonesia

(Foto: Istimewa)
BEAUTY  |  14 Desember 2017 12:30

Carol berhasil membuat Halima Aden cantik alami, tanpa perlu dempulan bedak tebal.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Siapa yang tak kenal Carolina Septerita? Wanita yang kerap dijuluki The Magic Hand ini menjadi salah satu orang yang berada di balik panggung Dubai Modest Fashion Weeek pekan lalu.

Kemampuannya merias wajah berhasil memukau para model yang melenggang di atas runway. Bahkan, Carol berkesempatan untuk mendadani salah satu model hijab paling bergengsi di dunia, Halima Aden.

 Halima Aden

Saat bertemu dengan Halima, tak pernah menyangka jika tangan dinginnya itu dipercaya untuk merias sosok model berkulit gelap tersebut. Bahkan, sempat tersimpan keraguan untuk berhasil mendadaninya.

 Halima Aden

“ Aku membawa persiapan makeup tapi untuk warna yang sesuai dengan kulit dia, warnanya nggak ada dan aku harus berpikir bagaimana caranya agar Halima itu tampil natural dan cantik," jelasnya.

Tapi Carol tak mau mundur begitu saja. Pengalamannya di dunia kecantikan, membuat pemilik akun Instagram @carolinasepteritabeauty ini berhasil mencampurkan beberapa warna produk makeup yang pas untuk kebutuhan wajah Halima.

Kemampuan Carol memang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun tak bisa dipungkiri, jika merias kulit gelap memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Salah mengaplikasikan salah satu produk, bisa berakibat fatal. Bahkan akan membuat wajah terllihat aneh atau menor.

 Halima Aden

Diungkapkan Carol, jika ada sedikit beban karena selama ini masyarakat dunia sudah pernah melihat Halima, dalam berbagai macam riasan.

" Tetapi di sini aku ingin membuat Halimah tampak cantik alami. Aku memutuskan bagaimana caranya agar dia puas sehingga aku menyelami karakternya agar apa yang diaplikasikan itu dia suka. Aku tidak banyak menggunakan polesan, aku lebih mendadaninya dengan flawless make-up.” tambahnya.

 carolinasepteritabeauty

Usaha yang dilakukan Carol pun tak sia-sia. Model berhijab pertama di dunia itu pun mengaku terpukau dengan hasil riasan wajahnya. Halima merasa bahwa ia terlihat cantik alami
tanpa tertutupi dempulan riasan tebal.

 

Ini Cara yang Tepat Untuk Menyikapi Pandemi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Eksklusif! Ical DA, Percaya dengan Alat Makan Sendiri
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :