Wewangian untuk Hari yang Lebih Ceriah dan Penuh Keajaiban

BEAUTY  |  13 April 2017 17:40

Oriflame mengeluarkan wewangian terbaru yaitu Wonderflower Eau de Toilette.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Dewasa ini, banyak kaum urban yang menjadikan wewangian sebagai gaya hidup untuk membuat penampilannnya lebih sempurna. Pasalnya mereka percaya, dengan keharuman yang disemprotkan ke tubuh akan menggambarkan karakter seseorang dan juga menambah kepercayaan diri.

Hal ini menginspirasi Oriflame untuk mengeluarkan wewangian terbaru yaitu Wonderflower Eau de Toilette.

Kandungan dari Wonderflower Eau de Toilette adalah paduan dari aroma pear dan floral dari almond flower dan violet. Sentuhan kegembiraan hadir dari nuansa warna-warni pelangi yang dipersembahkan bagi perempuan muda berusia 18-24 tahun, feminin namun tidak terlalu girly, dan memiliki jiwa petualang serta penuh semangat dalam menghadapi hal-hal tak terduga.

Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia mengatakan, ”Wonderflower membangkitkan aura feminin yang ceria dan semangat. Dibalut oleh nuansa pelangi yang menyenangkan dan menawan, Wonderflower melambangakan wewangian yang penuh kejutan, kebebasan dan suka cita," terangnya melalui siaran pers yang diterima DREAM.

Wonderflower memiliki karakter wangi Cashmeran yang lembut dan disempurnakan oleh Ambergris yang dikenal mampu memancarkan energi feminin. Inti dari keharumannya terbentuk dari kombinasi Aquatic Melon, Jasmine Petals dan nuansa lembut floral Cyclamen yang mengalirkan aura keceriaan.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :