Wanita Ini Dapatkan Wajah Sehalus Porselen Hanya dengan Air

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  17 Juni 2018 08:30

Bukan perawatan mahal di dokter kecantikan, melainkan hanya fokus pada air pencuci wajahnya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Apakah kamu selalu berpikiran jika kulit cantik dan bercahaya didapat dari perawatan mahal? Jika iya, hempaskan pikiran tersebut jauh-jauh.

Seorang wanita pengguna Reddit membagikan pengalaman sederhananya merawat wajah. Alih-alih rutin mengunjungi salon, pengguna akun fortheloveofpugs89 yang dikenal dengan nama Christine hanya fokus pada air pencuci wajahnya.

Christine selama ini rutin mencuci wajahnya dengan distilled water alis air yang disuling. " Saya bertemu seorang wanita yang memiliki kulit paling glossy. Saya bertanya apa rahasinya. Saya kira berkaitan dengan Accutane atau mungkin pengendalian kelahiran. Tapi ternyata dia mengatakan tentang rutinitas sederhana yang berfokus pada AHA, antioksidan dan hanya mencuci wajahnya dengan air suling," tulis Christine dilansir dari Preview.ph.

 Foto  Reddit/fortheloveofpugs89

Sumber Foto: Reddit/fortheloveofpugs89

Selama ini Christine tinggal di Utah dan melakukan beberapa pekerjaan di Southern California. Kedua tempat ini dikenal memiliki air keras, yang memiliki jumlah pH dan mineral terlalu tinggi.

Kandungan airnya dapat merusak kulit dan dapat memperparah eksim, jerawat atau rosacea. Sedangkan air suling lebih aman dan bebas dari kotoran.

Saat ini Christine berusia 28 tahun dan mempunyai jenis kulit yang rawan berkerawat, berminyak, dehidrasi dan sensitif. Dia membagikan perawatan wajah yang dibagi untuk pagi dan malam hari.

Saat pagi hari, dia mengenakan gel cleanser berkandungan pH rendah, ditambah dengan beberapa krim dan lip balm pelindung. Serta mengenakan Biore UV Aqua Rich.

Sementara malamnya, diganti dengan pembersih wajah khusus untuk mengangkat kotoran dan minyak wajah. Kembali mengenakan gel clenser ber-pH rendah. Serta beberapa tambahan krim perawatan wajah.

 Foto: Reddit/fortheloveofpugs89

Sumber Foto: Reddit/fortheloveofpugs89

Pastikan memilih air mineral dengan jaminan 'distilled' pada kemasannya. Masukan dalam botol semprotan untuk menjaganya tetap steril dan langsung dapat diaplikasikan ke wajah.

Setelah melakukan perawatan tersebut, dia kehilangan kemerahan di wajahnya pada hari kedua. Kulitnya mulai nampak bebas minyak di hari keempat.

Setelah dua minggu, Christine semakin menyadari bahwa kulitnya lebih sehat dengan bulu mata lebat. Pada akhir eksperimen di hari ke-30, dia mulai berbagi pengalamannya mendapatkan kulit halus dan lembab di media sosial.

MUI Minta Pemerintah Cabut Perpres Investasi Miras
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :