Unggah Video Makeup, Kulit Glowing Ayana Moon Bikin Salfok

Foto: Instagram @xolovelyayana
BEAUTY  |  14 Januari 2021 14:35

Tampilan glass skin ala Korea Selatan membuatnya tampil memesona.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Usai menghabiskan tahun baru di Korea Selatan, selebgram Ayana Moon kembali ke Indonesia. Ia pulang untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dara berusia 25 tahun itu telah melewati masa karantina di Jakarta. Ia kini kembali bekerja dan menjalankan proyek terbaru.

"Alhamdulillah, senang banget tetap bisa kerja bahkan di saat pandemi setelah berapa periode karantina haha," tulis Ayana di Instagram.

Ayana Moon mengunggah video terbaru ke laman Instagram. Ia menampilkan video ketika dirinya sedang bersiap untuk bekerja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana)


Wajah cantiknya dipoles oleh seorang MUA. Ia memakai makeup bernuansa soft dengan tampilan glass skin ala Korea Selatan.

Sang MUA tampak membubuhkan wajahnya dengan pulasan blush on di kedua tulang pipi. Sedikit rona pink memberi sentuhan manis pada wajahnya.

Penampilan Ayana juga dipercantik dengan alis yang ditata rapih, goresan eyeliner tipis dan pulasan lipstik nude. Matanya semakin bulat dengan pemakaian softlens.

Selebgram kelahiran Seoul, 28 Desember 1995 itu langsung menjadi sorotan. Warganet malah menyoroti kulit sang hijaber yang terlihat sangat glowing.

"Ayana pernah maka gorengan g yaa.. mukanya glowing bgt, MasyaAllah," komentar @nyimazahra

"Wajahmu glowing skali ayana," kata @ninaseptiani

"ayana your skin..." ucap @kiaraleswara

"Cakep bgt MasyaAllah," puji @diandrashadrina

Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :