Triks Manfaatkan Lipstik untuk Hasilkan Riasan Mata Flawless

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  5 April 2018 07:22

Cukup pakaia jari tangan, tapi jangan diseret-seret agar tidak berakhir patchy.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Riasan mata ajaib mengubah penampilan seseorang jadi lebih stunning. Tapi, jangan sembarang mengulas perona mata agar wajah tak berubah menyeramkan.

Beauty vlogger, Rachel Goddard memberikan tips membuat mata lebih atraktif dengan pulasan eyeshadow. Youtuber hitz yang ditemui di sebuah acara ini mengatakan merias mata semakin praktis.

 Shutterstock

Kini, sudah banyak produk pulasan bibir yang diformulasi sebagai perona pipi dan mata. Cara pemakaiannya pun mudah, karena cukup mengandalkan keterampilan jari-jari tangan.

“ Membaurkan lipstik lebih baik dengan jari manis, saat mengaplikasikannya juga jangan digeser tapi di tepuk-tepuk merata dikelopak mata” ujarnya di Jakarta, Selasa 3 April 2018

Pemilik akun @rachelboddard ini menambahkan, lipstik semacam ini biasanya hanya disarankan untuk mengganti pemakaian eyeshadow. Jadi hanya boleh dikenakan di sekitar kelopak mata.

 Shutterstock

Namun jangan takut untuk bereksperimen menemukan warna baru. Kalian bisa mencampurkan 2 macam warna, hingga mendapatkan warna yang benar-benar pas dengan skin tone.

" Jika ingin mencampurkan dua warna, pakai kuas untuk ngeblend crease agar terlihat lebih tajam dan mendapatkan hasil yang oke," tutur Rachel.

Bagi perempuan yang tak suka warna-warna terang, Rachel menyarankan untuk memakai makeup bernuansa earth tone. Pilihan warna-warna tanah seperti gold, brown, orange, coral dan champagne adalah solusi terbaik untuk mereka.

(Laporan: Ferra Ferdiana)

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :