Trik Jadikan Bulu Mata Lebih Bervolume dengan Eyelashes

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  29 Juni 2020 10:10

Gak perlu repot pakai bulu mata bertumpuk!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Bulu mata merupakan penunjang dalam riasan eye-look. Tak hanya panjang dan lentik, banyak wanita juga menginginkan tampilan bulu mata bervolume.

Memakai maskara saja tidaklah cukup. Kamu mungkin juga membutuhkan eyelashes atau bulu mata palsu. Terutama untuk acara formal seperti pesta.

Namunt tak semua wanita suka memakai eyelashes. Bulu mata palsu biasanya membuat mata terasa berat, pedih dan memberi sensasi seperti tertusuk.

Hal itu biasa terjadi pada pemakaian bulu mata berlapis atau layering. Cara ini memang dapat memberi tampilan bulu mata bervolume secara instan, namun rasanya sangat tidak nyaman.

Artisan Professionnel menghadirkan inovasi terbaru lewat koleksi Artisan Voile 5523 dan Artisan Voile 5792. Koleksi ini berfokus pada riasan mata yang lebih bold, dengan tema Voluminous Collection.

" Koleksi Voile kali ini khusus aku design untuk menjawab kebutuhan para MUA yang menginginkan bulu mata yang lebih bervolume dan bold namun hanya 1 lapis," papar Redavell Tjen, CCO & Lash Architect ArtisanPro lewat rilisnya, Jumat 26 Juni 2020.

 Artisan Professionnel

Foto: Annisa Mutiara/Dream

Bulu mata dirancang dari premium silk hair dengan ujung rambut yang runcing untuk menghasilkan efek bulu mata asli. Bulu mata juga dapat digunakan hingga 10 kali pemakaian jika dirawat dengan benar.

Berbeda dari bulu mata palsu pada umumnya, Artisan Voile menggunakan ultrasoft band dengan formula gel unik yang menjadikannya lebih fleksibel sehingga terasa nyaman

BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :