Trik ini Bisa Bikin Hijab dan Pakaian Wangi Sepanjang Hari

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  19 Februari 2020 10:10

Parfum yang dirancang khusus dapat meningkatkan keharuman pakaian yang telah dicuci.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Permasalahan hijabers tak hanya terpaku pada gaya dan padu padan fashion. Hijab dan pakaian harus terjaga kesegarannya sepanjang hari agar aktifitas terasa nyaman.

Tak sedikit hijabers yang merasa hijab dan pakaiannya bau setelah digunakan seharian. Apalagi dengan paparan sinar matahari, polusi serta keringat berlebih.

Pelembut pakaian tak cukup untuk menjaga kesegaran outfit. Sahabat Dream perlu parfum yang praktis dan dapat digunakan sehari-hari. Khususnya parfum yang bisa meningkatkan keharuman outfit yang telah dicuci.

Downy meluncurkan seri terbarunya, Mist-To-Go sebagai inovasi parfum praktis untuk menjaga kesegaran pakaian. Teknologi di dalamnya mampu melindungi bau tak sedap seperti keringat hingga 8 jam.

 downy

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Downy Mist-To-Go dirancang oleh perfurmer kelas dunia dengan wangi setara parfum mewah. Seperti varian Daring yang beraroma seperti campuran buah persik dan vanila dengan sentuhan peony dan jasmin, serta kesan mewah dari musk dan cedarwood.

Selain Daring, Sahabat Dream juga dapat mencoba varian lainnya seperti Passion, Mystique dan Sweetheart. Cukup semprotkan pada hijab dan pakaian dengan jarak 20 cm untuk meningkatkan keharuman outfit yang telah dicuci. Botol spray berukuran 35 ml membuat Mist-To-Go sangat praktis di bawa ke mana saja.

 downy

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :