Trik Ciptakan Riasan Party Look untuk Pesta

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  20 Oktober 2019 10:28

Tampil lebih stand out tanpa kesan berlebihan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Perempuan kerap menghadapi kebingungan saat akan menghadiri pesta. Apalagi hijabers, yang harus memadukan outfit dengan hijab yang pas.

Tak hanya itu, pilih gaya makeup juga harus dipikirkan. Makeup dapat menunjang outfit yang kamu pakai ketika pesta.

Jangan bingung, Sahabat Dream bisa memakai gaya riasan party look yang sesuai dengan suasana pesta. Jangan takut untuk tampil berani di pesta. Pilih warna yang paling sesuai dengan tone kulit.

" Buat mata pakai saja warna cokelat, itu sudah paling aman. Bagian eyelid kasih yang shimmer, ujungnya kasih yang matte," kata makeup artist Cynthia Ramadhita di peluncuran Barry M Cosmetics, Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

 makeup

Kombinasi eyeshadow matte dan shimmer akan memberi kesan glam yang tidak berlebihan. Partikel glitter di dalam shimmer eyeshadow akan membuat mata lebih berbinar. Aplikasikan memakai jari secara perlahan.

Pemilik wajah chubby dapat mempertegas penampilan dengan teknik contouring. Sebaliknya, Sahabat Dream yang berwajah tirus dianjurkan untuk memperkuat pemakaian blush on.

" Jangan lupa pakai highlighter. Untuk makeup bold biasanya paling cocok dengan warna merah. Tapi kalau yang tidak berani bisa pakai dengan cara di-ombre," ujarnya.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Hampir 40 Tahun, Ini Rahasia Dibalik Wajah Glowing Dewi Sandra
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :