Tren Makeup Sinar & Pijar, Siap Kejutkan Para Beauty Junkies

(Foto: Wardah Road to IFW/ Magnifique PR)
BEAUTY  |  15 Maret 2018 19:22

Terinpirasi dari alam Indonesia, Wardah siap kelluarkan produk riasan dari tone merah hingga hijau dan kuning.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Menyambut acara tahunan Indonesia Fashion Week, Wardah kembali berkolaborasi dengan beberapa desainer dan makeup artist. Untuk tahun ini, brand kecantikan halal itu berencana untuk mengenalkan tren riasan spring/summer 2018.

Diungkapkan Elsa Maharani, Public Relations Wardah jika program ini merupakan lanjutan dari Wardah Fashion Journey sudah 2 tahun berjalan. Kolaborasi ini sekaligus memperkuat peranan makeup yang selalu mendukung dan tak bisa dipisahkan dari dunia fashion.

" Kita percaya industri fashion dan kecantikan itu tidak bisa dipisahkan," ujar Elsa saat dijumpai di Patio, Kamis, 15 Maret 2018.

 Wardah/Cynthia Amanda Male

Beberapa desainer yang bergabung di antaranya Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Norma Hauri, Restu Anggaraini, Rani Hatta, dan Malik Moestaram. Sedangkan 4 MUA yang digaet adalah Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.

Dari ke-8 desainer, ditantang untuk mampu merepresentasikan dari 4 look makeup Wardah yang baru. Diantaranya yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

" Keempat konsep riasan itu dirangkum dalam tren makeup Wardah Sinar & Pijar, yang diadaptasi dari warna alam Indonesia. Kita sesuaikan dengan temanya IFW, Cultural Identity," imbuh Sabrina Salsabila, Brand Executive Wardah Cosmetics.

 Wardah/ Cynthia Amada Male

Konsep Percik Jiwa terinspirasi dari banyaknya gunung berapi di Indonesia. Dituangkan ke dalam tone makeup yang didominasi warna merah, pink, dan orange.

Sedangkan Emosi Murni terinspirasi dari garis pantai Indonesia, yang diklaim sebaagai yang terpanjang kedua di dunia. Tergambar dari warna-warnna natural dan fokus terhadap complexion.

Semu Mimpi terinspirasi dari letak Indonesia yang melewati garis ekuator. Konsep ini mengambil warna sunset, seperti orange, gold, dan peach.

 Wardah/ Cynthia Amada Male

Berbeda dengan Denting Bersemi, yang terinspirasi dari kekayaan flora dan fauna Indonesia. Riasan ini mengusung konsep riasan bernuansa warna hijau, kuning, dan merah.

Keempat konsep riasan ini hadir dengan matte dan glossy look. Selain itu, tersedia dalam warna tone makeup bold dan soft. Para makeup lovers, siap-siap menyambut kejutan baru dari Wardah ya!

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :