Tips Memilih 3D Eyelashes yang Nyaman

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  23 Maret 2020 13:56

Hindari bulu mata palsu yang memiliki model bertumpuk.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Bulu mata palsu digunakan untuk membuat tampilan mata lebih menarik. Makeup dapat terlihat hidup dengan sorot mata yang terpancar.

Tidak heran jika bulu mata palsu banyak digunakan di acara pesta. Terutama dengan bulu mata model 3D. Berbeda dengan regular eyelashes, 3D eyelashes dapat memberi efek yang lebih dramatis.

Namun biasanya 3D eyelashes memberi rasa tidak nyaman ketika dipakai. Hal ini karena 3D eyelashes dibuat dengan proses bertumpuk sehingga tulang bulu mata jadi lebih keras.

Artisan Professionnel (Artisan Pro) menambah 2 desain terbaru dari koleksi Touche yaitu Touche 6355 dan Touche 6487. Berbeda dengan desain pendahulunya yang berfokus pada riasan cat-eye, bulu mata ini memberi ilusi mata bulat yang cantik sempurna.

 Artisan Professionnel

Foto: Artisan Professionnel

Touche Collection merupakan 3D Curl Lashes pertama di dunia yang dipasangkan dengan nylon strands sehingga tetap nyaman digunakan dan terasa ringan.

“ Design TO 6487 aku ciptakan untuk professional makeup artist yang ingin menghasilkan riasan mata yang lebih bold tanpa perlu menumpuk-numpuk bulu mata. Sedangkan TO 6355 designnya lebih natural, cocok untuk makeup artist yang memiliki karakteristik makeup soft dan natural blend," kata Redavell Tjen, CCO ArtisanPro lewat rilisnya, Senin 23 Maret 2020.

Touche Collection bisa menjadi alternatif untuk Sahabat Dream yang ingin tampil lebih bold di hari spesial namun tetap terlihat natural.

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :