Tips dari MUA Ternama, Cara Merias Alis Agar Terlihat Natural

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  26 Desember 2017 17:00

Merias alis agat terlihat natural, bisa terlihat bagus tergantung dari warna pensil alisnya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Saat ini, pensil alis kebutuhan harian para perempuan. Rasanya seperti ada yang kurang, jika harus melangkah keluar rumah tanpa memulas alis terlebih dahulu.

Tren alis tebal dan besar, memang menjadi idola para hijabers selama beberapa tahun belakangan. Meskipun sudah tak selebar dan setebal tahun sebelumnya, namun tren merias alis nampaknya masih akan terus bertahan hingga tahun depan.

Makeup artist profesional, Ryan Ogilvly memberikan beberapa tips agar tak salah merias alais. Sebab, alis merupakan bagian central, yang akan menuntukan penampilan seseorang itu pas atau tidak?

 shutterstock

Sebaiknya, usahakan untuk memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut dan kulit. Jadi, tidak terlalu hitam atau justru menimbulkan efek kemerah-merahan.

Ryan Ogilvy memberikan tips agar menghindari pensil alis berwarna hitam. Dia lebih menyarankan untuk memilih warna-warna natural.

" Orang-orang Indonesia rata-rata warna rambutnya brown, ombre, dan lain-lain. Tapi untuk warna alis, kalau kamu mau pilih warna hitam lebih baik pilih warna dark brown atau dark grey, jadi jangan terlalu hitam," kata Ryan.

 shutterstock

Untuk perempuan Indonesia yang memiliki tone skin putih, kata dia, hampir seluruh warna pensil alis cocok untuk digunakan. Namun, jika kulit wajah gelap, dapat disesuaikan dengan pensil alis berwarna brown atau dark brown.

" Alis disesuaikan bukan hanya dengan warnanya saja tapi bentuk wajah juga. Sesuaikan jangan terlalu mengikuti tren, maksimalin dengan bentuk wajah masing-masing," paparRyan mengakhiri.

Streaming Melihat Deretan Koleksi Busana Terakhir Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :