Tips Aplikasikan Lipstik Agar Bibir Tetap Sehat

BEAUTY  |  6 April 2017 14:40

Banyak jenis lipstik yang mudah hilang di bibir karena tidak memiliki formula waterproof.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Salah satu beauty item yang menjadi favorit hijaber adalah lipstik. Karena hanya dengan mengaplikasikan gincu di bibir, pancaran kecantikan akan terlihat tanpa memoles makeup lainnya di wajah.

Terlebih ketika kamu menggunakan lipen berkelir merah. Tinggal memberikan taburan bedak, dipastikan kamu sudah siap mengawali hari dengan semangat.

Banyak jenis lipstik yang mudah hilang di bibir karena tidak memiliki formula waterproof. Sehingga kita diharuskan berulang kali memulas bibir agar tetap terlihat all out. Tapi ingat jangan meniban lipstik lama dengan yang baru karena akan membuat bibir menjadi kering.

Caroline Septerita, makeup artist Wardah Beauty memberikan tips mengaplikasikan lipstik yang tepat agar bibir tidak kering.

" Biasanya sehabis makan, lipstik di bibir akan hilang, untuk memoleskan kembali jangan ditiban tetapi dihapus terlebih dahulu, pastikan lipstik lama hilang, baru aplikasikan lagi lipstik baru," terang dia saat ditemui di Kuala Lumpur, pekan lalu.

Wanita yang sudah melebarkan sayap ke level internasional bersama Wardah Cosmetics ini menjelaskan, formula lipstik yang baik adalah yang tidak tahan lama karena terbuat dari air. " Lipstik yang berbahan dasar air tidak tahan lama tetapi halal untuk digunakan," tutupnya.

Melly Goeslaw & Anto Hoed | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 1
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :