Terkuak Fakta Sebenarnya Gadis Oplas Mirip Angelina Jolie

(Foto: Instagram Sabar Tabar)
BEAUTY  |  8 Desember 2017 17:30

Setelah geger di dunia maya, akhirnya terungkap kebenaran mengenai gadis yang mengaku oplas 50 kali.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Beberapa hari belakangan nama Sahar Tabar ramai diperbincangankan warga dunia maya. Pada awal kemuculannya, Sahar mengejutkan publik dengan penampakan wajahnya yang cukup aneh.

Kala itu, dia mengaku telah menjalani 50 kali operasi, agar terlihat seperti idolanya, Angelina Jolie. Setelah netizen gempar membicarakan kenekatan aksinya, Sahar justru muncul kembali dan mengatakan jika semua itu adalah palsu demi menghibur dirinya sendiri.

 Sabar Tabal

Sebelumnya, Sahar disebut sebagai Zombie, setelah wajah kurusnya viral di media sosial. Tapi The Sun melaporkan jika remaja 19 tahun itu telah menggunakan photoshop untuk mengubah foto wajahnya.

Selain foto itu, terisar kabar juga jika Sahar mengalami penurunan berat badan mencapai 40 kg, sebagai bagian transfomasi dirinya.

 Sabar Tabar

Kini, ia memberi penjelasan jika wajah kempot, dengan tulang hidung bengkok dan mata melotot adalah tidak nyata. Gadis asal Iran ini akhirnya menjelaskan jika ia tidak melakukan operasi pada tubuhnya.

Semua dia dapatkan dari hasil polesan makeup dan juga melalui teknik edit di komputer.

" Sekarang saya dapat melihat ahwa memiliki kesamaan dengan (Jolie), tapi saya menggunakan diri saya sendiri dan terlihat seperti seseorang sebenarnya bukanlah tujuan saya," ungkapnya.

 Sabar Tabar

Secara rinci, Sahar menjelaskan jika pada foto yang telah ditandainya ia membuat pipinya menjadi terlihat berongga. Bibir yang dibuat semakin tebal, ekspresi cemberut serta mata biru yang cerah.

" Seiring dengan kesenangan mengunggah foto-foto ini itu, saya membuat wajah saya menjadi lebih menyenangkan dan lucu, ia adalah bentuk ekspresi diri, semacam seni," lanjutnya.

 Sabar Tabar

" Penggemar saya tahu bahwa ini ukan wajah asli saya."

Tapi kini, foto-foto yang diduga wajah asli Sahar tanpa makeup telah terungkap. Jika itu memang benar fotonya, memang terlihat sangat jauh berbeda dengan foto yang tersebar luas di internet.

 Sabar Tabar

Wajahnya normal sedikit bulat, tanpa pipi yang kempot, bibir bengkak dan bola mata tanpa softlens.

BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :