Serum, Senjata Marini Zumarnis Menolak Tua

Foto: Instagram @marinizumarnisreal
BEAUTY  |  15 Februari 2020 10:20

Ibu satu anak ini membeberkan rahasia kulit cerah dan awet muda.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Marini Zumarnis dikenal sejak menggantikan Ayu Azhari di sinetron 'Bidadari'. Meski telah berusia 43 tahun, Marini masih memesona bak ibu peri.

Ibu satu anak ini punya jurus ampuh untuk merawat kulit wajahnya. Agar tetap mulus dan awet muda, Marini memakai beberapa jenis skincare sederhana.

" Kebetulan sekarang lagi suka pakai serum, salah satunya serum vitamin C," ungkap Marini di annual show Heaven Lights, Jakarta, belum lama ini.

Serum merupakan kunci dalam rutinitas merawat wajah. Partikel serum bekerja sangat optimal untuk merawat kulit dari lapisan terdalam. Sementara itu, kandungan vitamin C dapat memberi efek kulit lebih segar dan cerah.

 marini zumarnis

Setelah serum, Marini konsisten mengaplikasikan krim malam untuk mengunci kelembapan kulit. Tapi menurut Marini tidak hanya wajah yang butuh perawatan, kulit tangan dan kaki juga tidak boleh luput.

Wanita berdarah Bugis dan Minang ini rutin memakai body lotion sebelum tidur agar kulit terasa lembap di pagi hari. Selain skincare, kesehatan kulit juga ditopang oleh pola hidup sehat.

" Kalau abis treadmill aku biasanya lanjut makan buah-buahan segar langsung tidak di jus agar bisa mengeluarkan enzim yang juga bermanfaat untuk tubuh,"

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :