Salon Premium Atasi Masalah Rambut Berhijab

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream
BEAUTY  |  22 Agustus 2019 16:16

Di beauty parlour ini, Muslimah tak perlu khawatir melepas hijab untuk mendapatkan perawatan rambut dengan produk halal.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Aktivitas padat membuat hijabers perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Terutama dengan rambut yang hampir selalu dalam keadaan tertutup.

Masalah rambut rontok, kusam dan bau tidak sedap sudah menjadi masalah sehari-hari. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan perawatan ke salon.

Namun, tentunya hijabers tidak bisa membuka hijab sembarangan ketika berada di salon. Belum lagi dengan produk yang belum terjamin halal.

Berangkat dari kebutuhan akan salon hijabers, moz5 membuka gerai Muslimah Beauty Parlour pertama dengan pelayanan premium dari ujung kepala hingga kaki.

 moz5

" Awalnya kita salon khusus Muslimah, lalu beauty barlour ini dibuat untuk menawarkan servis yang lebih premium. Produknya lebih alami, waktu treatment lebih lama dan sudah komplit dengan vitamin tanpa charge lagi," tutur Yulia Astuti, CEO & Founder moz5 di Jakarta, Rabu kemarin.

 moz5

Hijabers akan disambut dengan gerai berkonsep Tropical Rustic yang memberi kesan rileks. Berbagai jenis treatment yang ditawarkan antara lain perawatan rambut rontok, rambut kering, rambut berkutu dan rambut rusak karena diwarnai.

Sahabat Dream juga bisa melakukan rangkaian perawatan tubuh, wajah, jasa makeup dan hijab styling. Tak perlu khawatir karena produk yang ditawarkan dijamin halal.

 moz5

" Kita coba produk less chemical, pewangi diganti dengan aromatherapy agar tidak membahayakan wanita, anak-anak dan ibu hamil," ujarnya.

Berlokasi di Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, perawatan dibanderol mulai dari Rp35 ribu - Rp782 ribu.

Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :