Ringan dan Minimalis, Tren Kecantikan Era New Normal

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  31 Agustus 2020 15:52

Intip tren dan promonya berikut ini.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Menyambut era new normal, pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru telah dilakukan. Kita pun harus ikut memperbaharui gaya hidup, serta turut memperlengkapi diri dengan kebutuhan tren-tren terkini.

Salah satu yang tak luput diperbaharui adalah tren kecantikan. Berbagai produk kosmetik kini beralih pada formula ringan sehingga lebih nyaman digunakan.

Produk-produk daily makeup dan skincare seperti lip tint, lip balm, cushion dan moisturizer mulai lebih banyak digunakan. Wanita kini hanya memerlukan riasan tipis ketika memakai masker medis.

Melengkapi kebutuhan era new normal, iLotte kembali meluncurkan kampanye terbaru 'Reinvent Your Lifestyle' dengan berbagai promo menarik untuk kebutuhan dari berbagai kategori.

Mulai dari kebutuhan busana, aksesoris, kesehatan, kebugaran, perawatan serta kecantikan kulit dan masih banyak lagi. Ada berbagai penawaran menarik seperti potongan harga langsung sebanyak Rp250 ribu, flash sale, super cashback, gratis ongkir dan berbagai promo bank.

" Di saat orang sudah kembali beraktifitas, sebuah transformasi gaya hidup harus dibiasakan agar kesehatan tubuh dan kekuatan imun tetap terjaga. Lewat kampanye Reinvent Your Lifestyle ini, kami ingin memberikan solusi dan inspirasi untuk mengubah gaya hidup di masa pandemi ini agar bisa tetap aktif namun sehat,” ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLotte.com dalam rilisnya, Senin 31 Agustus 2020.

 I'm Meme

Di bulan ini, salah satu brand kecantikan Korea bernama I’m Meme turut menghadirkan berbagai produk unggulan seperti lipbalm, liptint, blusher hingga sheetmask.

Selain itu, brand kecantikan asli dari Pulau Jeju bernama Owndo & Jeju Saengmuljawon juga turut meluncurkan produk sabun cuci muka dengan ekstrak chrysanthemum dan soothing gel.

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :