Rambut Berhijab Wangi Sepanjang Hari ala Chacha Frederica

Foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto
BEAUTY  |  19 Mei 2019 10:34

Hijabers sering dihadapkan dengan masalah rambut lepek dan berbau tak sedap.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Ada banyak tantangan dalam berhijah, terutama bagi wanita yang harus setia mengenakan hijab. Memakai hijab seharian penuh bukanlah perkara mudah.

Hal itu juga dirasakan oleh aktris Chacha Frederica. Mulai berhijab sejak 2018, Chacha mengalami masalah pada rambutnya.

" Wanita berhijab biasanya rambutnya gampang berminyak di ujung kepala, gampang rontok dan baunya gak enak," kata Chacha di acara launching Rejoice Hijab Perfection, Jakarta, belum lama ini.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Chacha terbiasa mencuci rambutnya setiap hari. Pesinetron 'Rahasia Hati' tidak bisa menghindari keringat yang selalu muncul di kulit kepala.

Menurutnya, keringat dapat muncul kapan saja bahkan di ruangan AC sekalipun. Keramas akan membuat kulit kepala dan rambut bebas dari bau.

" Wanita berhijab harus bisa milih sampo yang mendukung aktivitas kita. Pilih yang sifanya mendinginkan, melembutkan dan menyegarkan," ujarnya.

Namun pastikan bahwa sampo yang kalian pilih tidak beraroma berlebihan. Hal ini dimaksudkan untuk mengundang syahwat pria. Pilih sampo yang mengandung aroma alami seperti  bunga kasturi di Rejoice Hijab Perfection.

 Chacha Frederica

Foto: Adrian Utama Putra/KapanLagi.com

Agar tetap wangi sepanjang hari, jangan lupa mencuci hijab dan pakaian dengan pelembut pakaian. Setelah keramas, Chacha menyarankan untuk memakai conditioner dari pangkal hingga ujung rambut.

" Rambutku panjang, aku ikat setiap hari hampir 12 jam. Kebayang kusutnya kayak apa. Bisa patah-patah. Makanya butuh nutrisi, jadi pas diikat gampang ditata, pas dicopot juga tetap bagus," tutur istri Dico Ganinduto.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :