Rahasia Pakai Lipstik Matte Tanpa Cracked ala Nadya Aqilla

Lipstik matte
BEAUTY  |  30 Juli 2018 14:29

Pemilik bibir kering kurang cocok menggunakan lipstik ini karena akan terlihat pecah.

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Dream - Berbagai brand lipstik kini tengah gencar mengeluarkan koleksi lipstik matte beragam warna. Lipstik satu ini memang dianggap mampu membuat tampilan bibir jadi lebih tebal, penuh dengan warna yang berani.

Sayangnya, pemilik bibir kering kurang cocok menggunakan lipstik ini karena akan terlihat pecah (cracked). Lalu, bagaimana agar si pemilik bibir kering bisa tetap menggunakan lipstik matte tanpa terlihat cracked?

Beauty Vlogger, Nadya Aqilla, menyarankan untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu. " Sebagus apa pun lipstiknya, tetap akan cracked. Pakai lipbalm dulu, baru pakai lipstik," kata Nadya dalam acara " Celebrating International Lipstick Day Wardah" di Jakarta, Minggu 29 Juli 2018.

Dengan lipbalm, bibir akan lembap dan sehat. " Karena lipbalm moist banget, pakai matte tidak akan membuat (bibir) kering," kata dia.

Untuk pemilik bibir kering sangat dianjurkan scrubbing bibir secara teratur untuk mengangkat sel kulit mati. Saat tidur, gunakan juga lip mask untuk mengunci kelembapan secara maksimal.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Desain Baju Muslim Anak Ria Miranda x Nussa Official
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :