Rahasia Pakai Foundation Sehalus dan Sealami Kulit Asli

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  18 April 2018 15:22

Agar mendapatkan hasil lebih halus, kunci riasan dengan bedak tabur.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Foundation berperan penting untuk mendapatkan riasan halus dan tahan lama. Selain itu, foundation juga dapat menyamarkan noda dan bintik hitam lainnya.

Tapi, pengaplikasian yang salah hanya akan membuat wajah terlihat kusam dan pucat. Dalam kondisi lebih parah, saat terkena keringat akan membuat wajah terlihat patchy.

 Shutterstock

Dilansir dari Makeup.com, rahasia untuk mendapatkan foundation halus seperti kulit alami terletak pada tahap persiapan. Pemakaian glowy skin balm akan melembabkan, menambah efek berkilau dari dalam dan juga menimbulkan efek merona.

 Shutterstock

Setelah itu, lanjutkan dengan mengenakan primer yang berfungsi meratakan warna kulit, meminimalisir pemakaian foundation hingga hasil yang jauh lebih alami.

 Shutterstock

Selain menentukan formula yang tepat, sangat penting memilih aplikator makeup yang sesuai. Untuk foundation, sebaiknya direrapkan denganflat brush yang memiliki permukaan datar.

 Shutterstock

Kemudian, perhalus dengan beauty blender basah. Tepuk-tepuk ke kulit untuk memastikan foundation benar-benar tercampur. Lanjutkan dengan memakai bedak untuk mengunci riasan. Pilih bedak tabur dengan partikel yang tidka terlalu padat untuk mendapatkan hasil yang semakin natural.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :