Muncul Tren Eyeliner Berkilauan, Syahrini Pun Kalah Cetar

(Foto: Instagram kristinaxmakeup)
BEAUTY  |  10 November 2017 09:30

Bulu mata ini juga akan berkilau, tanpa harus mengenakan aplikasi KiraKira. Dijamin bikin penampilan jadi sorotan.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Belakangan ini, dunia maya sedang diramaikan dengan KiraKira, salah satu aplikasi untuk mengedit foto. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk selfie dengan wajah berbinar karena disertai dengan efek cahaya yang berkilauan.

Namun, tren kecantikan tidak ingin kalah saing dengan aplikasi tersebut. Dilansir dari Poposugar, kini muncul tren merias wajah yang disebut Crystal eyeliner. Teknik merias mata untuk mendapatkan tampilan berkilau tanpa memerlukan editan.

 Instagram stefanifreeartistry

Cara membuatnya pun mudah, dengan bantuan beberapa produk kecantikan.

Pertama, kenakan liquid eyeliner yang bersamaan dengan lem bulu mata. Gunakan eyeliner berwarna putih untuk menciptakan efek berkilau.

Lalu, sapukan lem dengan tipis setelah eyeliner kering. Kemudian kamu harus menempelkan permata sintetis satu persatu memenuhi bentuk eyeliner.

 Instagram pixiwoo

Permata tersebut biasanya dipakai untuk dekorasi nail art. Ketika berpapasan dengan cahaya, permata dapat memantulkan sinar yang berkilauan. Untuk dapat menempelkannya, kamu bisa menggunakan alat bantu seperti pinset. Apabila kamu mengiginkan tampilan yang berbeda, kamu bisa memakai permata dengan warna yang bermacam-macam.

 Instagram louise.keane

Ketika memasang permata, pastikan kamu memasangnya hati-hati agar permata tidak jatuh masuk ke dalam mata. Untuk mempermudah, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk yang agak lebar. Selain memberikan tempat yang lebih luas untuk memasang permata, riasan kamu juga akan tampak lebih dramatis.

Nah, gampang kan? Dalam sekejap penampilanmu pasti bakal cetar abis. Bulu mata Syahrini pun lewat.

 

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

[crosslink_1]

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :