Merah Menyala Riasan Bibir ala Dilla Jaidi

Beauty | Senin, 30 Agustus 2021 10:14

Reporter :

Untuk riasan lainnya, ia memilih untuk lebih simpel dan tidak berlebihan.

Dream - Tak cuma sang kakak Fadil Jaidi yang aktif di media sosial dengan aksi kocaknya bersama sang ayah. Tapi Dilla Jaidi juga eksis di linimasa dengan konten-konten kecantikannya.

Dilla acap kali membagikan tips serta tutorial merias wajah, perawatan kulit, sampai konten makeup karakter yang gencar dibuat Dilla beberapa waktu ini.

Konsisten memberi 'asupan' kepada para pengikutnya, tak ayal konten Dilla ramai disukai netizen dan kini Dilla memiliki followers lebih dari 800 ribu. Dari banyaknya konten kecantikan yang dibagi adik Fadil ini, ada satu konten yang menarik perhatian Redaksi Dream.

Di salah satu konten di Instagram @dillaljaidi, hijaber satu ini tampil cantik dengan baju putih dan kerudung hitam, di mana wajahnya dihiasi makeup dengan menonjolkan lipstick merah menyala di bibir.

Merah Menyala Riasan Bibir ala Dilla Jaidi
Foto: Instagram.com/dillaljaidi
2 dari 3 halaman

Complexion Matte

Dipotret dengan latar belakang golder hour mari kita kupas polesan warna di wajah Dilla yang bisa banget Sahabat Dream tiru.

Untuk bagian complexion, Dilla memilih menggunakannya warna sama seperti warna kulitnya dengan hasil akhir matte namun tetap terlihat glowing.

 Dilla Jaidi© Instagram.com/dillaljaidi

Poin utama dari tampilan wajahnya kali ini jatuh pada bibir berwarna merah darah. Dilla menggunakan lipstik merah dengan teknik full lip yang bikin bibirnya merah menyala.

Menyeimbangan dengan riasan wajah lainnya, untuk riasan mata Dilla tidak terlalu bermain warna. Perempuan satu ini, menggunakan wing liner panjang yang membuat matanya lebih terbuka.

Bersamaan dengan itu, ia juga menambahkan bulu mata palsu yang tidak berlebihan bahkan terbilang natural.

 

3 dari 3 halaman

Merah Menyala

 Dilla Jaidi© Instagram.com/dillaljaidi

Untuk bulu mata bawah, Dilla menambahkan sedikit maskara agar tetap 'on'. Pada bagian alis, ia cukup mengarsir pensil alis secara tipis agar menghasilkan riasan yang natural.

Pada pipi, Dilla memberikan sedikit blush on dengan sentuhan warna oranye agar terlihat segar.

Secara keseluruhan, kamu bisa ikuti langkah Dilla pada makeup ini dengan menonjolkan satu riasan saja agar tidak berlebihan alias menor.

Join Dream.co.id