Mau Bikin Shading di Hidung Mungilmu? Begini Caranya

Foto: shutterstock.com
BEAUTY  |  7 Juli 2017 08:35

Punya hidung mungil? Jangan sedih, sahabat dream bisa mengatasinya agar hidung kamu bisa terlihat lebih mancung dengan makeup.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Conturing adalah trik kecil yang bisa dilakukan oleh make up agar hidung mungil kamu terlihat lebih sempurna. Teknik ini digunakan sesuai dengan keinginan bentuk hidung yang Sahabat Dream inginkan.

Meski terlihat sulit, namun jika bisa mengetahui triknya, penampilan kamu bisa menjadi lebih cantik.

Berikut cara untuk membuat hidung mungil kamu menjadi terlihat lebih panjang, dengan teknik seperti yang kami sadur dari wikihow.com

  1. Buat Dua Garis Ke Bawah dari Sisi Pangkal Hidung

Lakukan hal ini dengan foundation yang kamu punya. Setelah itu, gunakan brush eyeshadow untuk menarik dan meratakan dua buah garis tersebut. Ingat, Tarik garis contour-nya harus dari bagian atas pangkal hidung ke arah bawah hidung.

 Tips Contour Hidung Mungil

sumber foto : wikihow.com

  1. Highlight Bagian Tengah Hidung

Highlight bagian tengah hidung kamu dengan highlighter yang lebih cerah dari warna kulitSahabat Dreams. Sapukan highlighter dari arah atas hidung sampai ke bawah. Hati-hati jangan membuat garis highlight terlalu lebar, arahkan saja ke bagian atas dan bawah agar hidung mungil kamu terlihat lebih proporsional.

 Tips Contour Hidung Mungil

sumber foto : wikihow.com

  1. Blend Garis dan Highlight

Setelah membuat dua garis di pangkal hidung sampai ujung bawah hidung dan juga mengaplikasikan highlight pada hidung kamu, saatnya menyampur keduanya sehingga terlihat natural. Hati-hati jangan menyampur kedua bagian secara langsung. Gunakan kuas atau sponge untuk meratakan bagian garis dan juga highlight.

 Tips Contour Hidung Mungil

sumber : wikihow.com

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :