Manfaat Vitamin C untuk Kulit Sehat dan Jaga Daya Tahan Tubuh

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  7 Maret 2020 10:20

Selain membuat kulit lebih berseri, vitamin C juga kaya akan antioksidan untuk menjaga stamina.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Vitamin C merupakan komponen penting untuk merawat kulit. Selain menunjang produksi kolagen, vitamin C dapat melindungi kulit dari radikal bebas karena mengandung banyak antioksidan.

Di tengah kehidupan masyarakat urban yang identik dengan aktivitas padat menuntut kita untuk memiliki daya tahan dan stamina tubuh yang kuat. Perawatan Infuse Booster menjadi salah satu yang paling digemari saat ini.

Cairan berisi multivitamin dan vitamin C murni dimasukkan ke dalam tubuh melalui intravena. Perawatan ini memberi hasil yang lebih maksimal dalam meningkatkan daya tahan tubuh, terutama ketika stamina tubuh sedang menurun.

“ Tindakan intravena memberikan reaksi yang cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin
secara oral. Ketika disuntikkan ke pembuluh darah, maka vitamin akan diserap langsung oleh target organ sehingga hasil yang diinginkan lebih cepat tercapai," ujar dr. Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training ZAP Clinic lewat rilisnya, Sabtu 7 Maret 2020.

 Infused Booster

Infuse Booster Premium dari ZAP Clinic bisa menjadi asupan antioksidan dan multivitamin lengkap harian untuk memelihara daya tahan dan meningkatkan stamina tubuh. “ Treatment ini juga bisa memelihara kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan seseduah sakit,” kata dr. Dara.

Tentunya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum seseorang mencoba Infuse
Booster. Mulai dari konsultasi dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontra indikasi dari penanggulangan ini atau melakukan pemeriksaan laboratorium.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :