Manfaat Skincare Halal dengan Kandungan Emas untuk Kesehatan Tubuh

Foto: Moyna Gold
BEAUTY  |  23 Juni 2020 10:10

Skincare juga dapat meresap ke aliran darah dan membawa manfaat baik bagi tubuh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Emas telah menjadi bahan baku yang umum di bidang kecantikan. Konon, emas bahkan telah digunakan oleh Ratu Mesir Cleopatra untuk mempertahankan kecantikan wajahnya.

Kandungan ion di dalam emas mampu menstimulasi sel tubuh, pembuluh darah hingga produksi kolagen. Emas juga kaya akan antioksidan sehingga kulit terlindungi dari paparan radikal bebas.

Tak hanya sebagai perawatan kecantikan, emas juga mengandung vitamin E dan C yang baik untuk daya tahan tubuh.

“ Dengan menggunakan kosmetik yang mengandung gold, kita sama saja mengonsumsi vitamin E dan, antioksidan serta mangaktifkan daya tahan tubuh kita,” ujar Eka Apriyosa, Direktur PT. Kanza Ekselensia Utama dalam rilisnya, Senin 22 Juni 2020.

Moyna Gold merupakan rangkaian skincare dengan kandungan emas murni yang dicairkan. Teknologi nanogold membuat emas tak hanya mampu merawat kulit, melainkan juga menyerap ke dalam tubuh.

 Moyna Gold

Aplikasi skincare pada kulit akan disebarkan ke seluruh tubuh melewati pembuluh darah. Nanogold akan mengaktifkan glutathione yakni sistem imun atau antioksidan indogen pada ingkat sel kita sehingga tubuh kita tidak mudah sakit.

" Skincare akan mengalir bersama darah ke seluruh jaringan sel organ untuk meregenerasi sel-sel yang rusak untuk membentuk jaringan sel yang baru, lebih sehat dengan imunitas yang lebih baik lagi," jelasnya.

Moyna Gold terdiri dari rangkaian Facial Wash Cleansing Expert, Milk Cleanser 2 in 1, Day Cream Lightening dan Night Cream Anti-Aging yang telah teruji klinis dan bersertifikasi halal.

BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Peti Mati Menyentuh Hati
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :