Manfaat Lain Beauty Blender, Rapikan Alis Hingga Lipstik

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  24 Maret 2018 10:22

Beauty blender bermanfaat banyak, mulai dari meratakan foundation, ujung alis hingga sudut terdalam mata.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Kehadiran beauty blender dalam dunia kecantikan begitu dicintai para makeup junkie. Manfaatnya dirasa sangat luar biasa, dapat membuat pemakaian foundation terlihat halus dalam waktu singkat.

Selain membantu mengaplikasikan foundation, ternyata masih ada sederet manfaat beauty blender yang jarang diketahui banyak orang. Penasaran apa saja manfaatnya? Simak ulasan dari Purewow berikut ini.

Membantu pemakaian highlighter

 Purewow

Bubuhkan ujung bulat spons ke krim highlighter dan gunakan untuk membentuk pantulan di bagian tulang pipi ke pelipis. Gerakan kuas dalam huruf C. Balikan dan gunakan ujung runcing untuk merapikan tulang alis dan sudut mata bagian dalam.

Untuk meratakan makeup

 Shutterstock

Jika kamu ingin menjaga tangan terlihat mulus dan putih, tanpa noda makeup sebaiknya gunakan beauty blender untuk mengenakan bronzer. Gunakan ujung bulat spon dan tekan dengan gerakan melingkar.

Menyamarkan pemakaian blush on yang kebanyakan

 Purewow

Jika kamu terlanjur menganakan perona pipi terlalu tebal, cukup teteskan toner ke beauty blender dan tepuk-tepuk di atas pipi tanpa merusak makeup secara keseluruhan.

Menerapkan gliter pada cat kuku

 Purewow

Ingin mengenakan cat kuku bergliter? Sekali ulasan tentu belum cukup. Namun, jika diulaskan berkali-kali malah akan terlihat menggumpal. Gunakan spons kering untuk mengatasinya. Usapkan cat kuku bergliter pada spons dan oleskan pada kuku. Spons kering akan menyerap sebagian besar cat kuku bening yang sebenarnya dan hanya akan menyisakan kilau glitternya.

Menyamarkan warna lipstik

 Purewow

Sebagian perempuan ingin menerapkan lipstik ombre, dengan kombinasi warna merah di bagian dalamnya. Tak perlu menggunakan jari, cukup oleskan lipstik ke bagian tengah bibir atas dan bawah, kemudian gunakan ujung runcing beauty blender untuk menghapus bagian luarnya.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :