Manfaat Buah dalam Toner untuk Wajah Lebih Berseri

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  2 Agustus 2020 10:20

Ekstrak buah-buahan seperti lemon dan berry dapat menutrisi kulit usai mencuci wajah.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Masih banyak orang melupakan toner dalam tahap membersihkan wajah. Padahal toner memiliki peran yang tak kalah penting dari facial wash.

Toner berfungsi mengangkat sisa kotoran dan residu mineral pada air bekas mencuci wajah. Toner juga dapat menyegarkan wajah dan membantu penyerapan skincare pada tahap berikutnya.

Namun biasanya, toner memberi sensasi pedih dengan aroma yang menusuk hidung sehingga banyak orang meninggalkannya. Nah, Sahabat Dream bisa coba inovasi toner berikut ini.

 Joylab Facial Toner

Joylab meluncurkan Berry Bounce dan Citrus Comb Facial Toner, produk toner wajah dengan aroma buah-buahan segar. Rangkaian toner ini melengkapi Moisture Bomb Facial Toner pada seri sebelumnya.

Toner dengan dua varian rasa ini memiliki fungsi berbeda. Berry Bounce Facial Toner terbuat dari ekstrak buah berry untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Sedangkan Citrus Comb Facial Toner terbuat dari ekstrak buah lemon dan royal jelly yang mampu mencerahkan serta menutrisi kulit. Keduanya juga diperkaya dengan kandungan multi fruits untuk melembapkan kulit.

Dengan aroma lezat dan bahan buah natural, toner memiliki tekstur lembut dan memberi efek menyegarkan saat diaplikasikan pada kulit. Aplikasikan dengan memakai kapas usai mencuci wajah sebelum masuk ke tahap skincare berikutnya ya!

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :