Kuteks Ini Bisa Dipakai Ketika Sholat

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  20 Maret 2019 16:16

Gak bikin wudhu jadi tidak sah!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Kuteks merupakan item pelengkap untuk menunjang penampilan. Sayangnya, penggunaan kuteks bagi wanita terbilang sangat terbatas. Mereka hanya memakai kuteks saat menstruasi.

Hal ini dikarenakan kuteks tak bisa ditembus oleh air sehingga wudhu seorang wanita jadi tidak sah. Alhasil, sholat kamu pun sia-sia.

Masih sedikit kuteks di pasaran yang sudah memiliki sertifikasi halal. Itu artinya, Sahabat Dream harus lebih teliti dalam memilih produk kecantikan.

Naiila Breathable Nail Polish hadir untuk wanita muslimah yang ingin tampil dengan jari-jemari cantik. Gak usah khawatir karena kamu bisa memakainya ketika sholat.

 Naiila Halal Breathable Nail Polish

Foto: Naiila Halal Breathable Nail Polish

Breathable Technology dan Purification Technology memungkinkan kuku masih dapat bernapas walau ditutupi oleh kuteks. Produknya juga sudah mendapat sertifikat dari Halal Food Council Of Europe sehingga air wudhu dipastikan dapat menembus kuteks.

" Dua teknologi tersebut membuat air dan udara bisa menjangkau dan tetap menyerap ke kuku. Bahan bakunya bersifat organik serta tidak dilapisi oleh zat plastik," papar Astrid Tambunan Corporate Marketing PT Harum Qolbu lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Rabu 20 Maret 2019.

 Naiila Halal Breathable Nail Polish

Foto: Naiila Halal Breathable Nail Polish

Ada 12 warna pilihan yang modis, yaitu Punch, Chocolate, Strawberry, Jam, Honey, Scarlet, Mulberry, Latte, Sakura, Raisin, Rose dan Nude.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :