Kulit Glowing dengan Langkah Tepat 7 Steps Korean Skin Care

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  6 Agustus 2019 14:18

Ada satu hal yang menjadi kunci keberhasilan perawatan kecantikan ini.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Hampir semua treatment kecantikan saat ini mengacu pada Korean beauty tren. Banyak wanita mendambakan kulit glowing dengan tampilan mulus.

Salah satun yang paling populer adalah 7 steps Korean skin care. Perawatan dimulai dengan mencuci wajah menggunakan facial foam usai membersihkan makeup.

Kemudian gunakan toner untuk membersihkan wajah dari sisa residu dan mineral air. Selain itu, ada tahap penting untuk memaksimalkan treatment ini.

" Kunci penting terletak pada essence yang dipakai setelah toner. Fungsinya memberikan hydration pada kulit sehingga lebih kenyal, serta mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care berikutnya," kata Rita Wijaya, Group Product Manager Skin & Hair L'Oreal Paris Indonesia di peluncuran Revitalift Crystal Micro Essence, Jakarta, Senin 5 Agustus 2019.

Essence bekerja sebagai booster untuk produk berikutnya, yakni ampoule dan serum agar lebih meresap. Setelah itu pakailah produk krim yang terdiri dari eye cream dan moisturizer.

Dengan memakai essence, tekstur produk yang lebih berat dan sticky tersebut dapat mudah membaur pada kulit sehingga tidak terasa berat.

" Untuk moisturizer di malam hari cukup pakai night cream, namun gunakan day cream dan sunscreen untuk siang hari. Juga bisa pakai masker untuk hasil lebih maksimal," imbuh Shean Lim, Head of Research & Innovation L'Oreal Paris Indonesia.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :