Kreasi Bulu Mata Palsu Bebaskan MUA Berkarya

Beauty | Minggu, 16 Agustus 2020 10:22
Kreasi Bulu Mata Palsu Bebaskan MUA Berkarya
Foto: Shutterstock

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bulu mata palsu ini dapat dibuat sesuai kreasi masing-masing.

Dream - Seni merias merupakan hal terpenting bagi para makeup artist (MUA). Salah satu bagian wajah yang banyak dieksplorasi oleh para MUA adalah mata.

Riasan mata menjadi fokus utama dalam tampilan makeup. Tak hanya polesan eyeshadow, bulu mata juga menjadi senjata penting untuk riasan mata.

Memberi ruang gerak bagi para MUA untuk berkreasi, ArtisanPro meluncurkan bulu mata pre-cut pertama di dunia yaitu Artisan Delicat 7472 dan 7355. Produk ini dirancang untuk mengurangi kesulitan pemakaian bulu mata palsu.

 Artisan Professionnel© Foto: Artisan Professionnel

" Dalam hal ini misalnya, keterbatasan desain yang ada dipasar ataupun kesulitan karena harus memotong-motong bulu mata demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan mereka” jelas Redavell Tjen, Chief Creative
Officer ArtisanPro.

Bulu mata dirancang secara eksklusif untuk menyempurnakan karakteristik riasan MUA sekaligus melengkapi dua desain terdahulu yang lebih natural dan alami.

Falsies memiliki bentuk yang lebih panjang, bervolume ekstra dan glamour namun tetap nyaman digunakan. Sahabat Dream juga bisa mengikuti challenge #MIXandFIT yang berlangsung dari 5 – 31 Agustus 2020 untuk mengkreasikan bulu mata kreasimu sendiri.

Join Dream.co.id