Korban Kecelakaan Menangis Saat Dirias Jadi Super Cantik

(Foto: Instagram Anar Agakishie)
BEAUTY  |  5 Februari 2018 12:24

Mengalami kecelakaan saat masih umur 11 tahun, membuat wanita ini tak pernah merasakan pengalaman mengenakan makeup.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Kekuatan makeup terbukti dapat mengubah penampilan seseorang secara menakjubkan. Bukti nyata ditunjukan salah satu makup artist (MUA) asal Azerbaijan ini.

Sebelumnya Anar Agakishie menghebohkan netizen dengan melakukan makeover pada wanita tua, kini pria 32 tahun itu membuat transformasi lain yang luar biasa.

Ia melakukan makeup pada seorang wanita korban kecelakaan. Diketahui bahwa wanita tersebut mengalami kecelakaan sejak usia 11 tahun. Hal itu menyebabkan wajahnya ditutupi oleh luka yang membuatnya tidak percaya diri.

 Anar Agakishie

Seumur hidup, ia tidak pernah memakai makeup. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu langsung saja merasa terkejut dengan hasil makeover yang dilakukan Anar.

Ia terlihat sangat berbeda dengan penampilannya. Anar membuat riasan dengan sangat natural, namun memberi aksen bold pada kedua matanya. Saking terharu, wanita itu pun meneteskan air mata.

 Anar Agakishie

" Kali ini merupakan karya yang paling sulit sekaligus menyentuh selama 18 tahun masa karir saya. Selama merias wajahnya, saya sengaja menutup cermin. Saya merasa lega ketika berhasil membuat orang lain senang," tulis Anar lewat akun Instagramnya.

Unggahan itu pun mengundang banyak pujian dari netizen. Bahkan, Ivan Gunawan ikut menggunggah ulang video tersebut. Sedangkan makeup artist ternama Bubah Alfian ikut memberikan pujian untuk Anar.

 Anar Agakishie

" Aku sangat senang ketika ada orang yang melakukan pekerjaannya untuk membuat orang lain merasa cantik dan kembali percaya diri," tulis akun @kaiaburr2001.

" Karyamu sangat menakjubkan, bisa membuatnya semakin terlihat bersinar," timpal akun @vegautier.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :