Kombinasi Skincare untuk Menyamarkan Tanda Penuaan Dini

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  20 Februari 2020 10:10

Tanda penuaan dini hadir dalam bentuk flek hitam, garis halus, kulit kering dan tidak kenyal.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Penuaan kulit merupakan proses alami yang pasti dialami setiap orang. Namun yang dikhawatirkan wanita dari proses ini adalah penuaan kulit prematur atau penuaan dini.

Normalnya, penuaan baru akan terjadi di usia 40 tahun ke atas. Namun faktor eksternal seperti sinar UV, radikal bebas dan polusi memicu terjadinya penuaan dini. Selain itu kurangnya kolagen juga dapat mempercepat proses tersebut.

" Seiring dengan bertambahnya usia kita, produksi kolagen dalam tubuh juga ikut menurun sehingga asupan makanan yang bergizi sangat penting untuk memastikan agar jumlah kolagen yang dibutuhkan tubuh tetap terjaga. Selain itu, pemilihan skincare dan treatment yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit sangat penting untuk merawat kondisi kulit sehari-hari,” jelas dr. Norita Sembada, Head of Business Development ERHA lewat rilisnya, Rabu 19 Februari 2020.

Age Corrector Series dari Erha merupakan rangkaian lengkap untuk mengatasi tanda penuaan dini. Protection System dengan Matrixyl Synthe-6 dan Hyaluronate pada krim pagi mampu menangkal ancaman sekaligus menyamarkan tanda penuaan dini.

 ERHA

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Sedangkan Triple Rejuvenation Actives pada krim malam dapat mencegah kerusakan sel, merangsang regenerasi dan mengembalikan hidrasi kulit. Perawatan semakin optimal dengan Age Corrector Serum yang diperkaya oleh formula DNA Protector yang dapat melindungi hingga lapisan terdalam DNA kulit.

Selain skincare, kita bisa mencapai hasil yang lebih maksimal dengan melakukan perawatan kulit di klinik dermatologi. Dalam mengatasi problem penuaan kulit, terapi ERHA Laser Photorejuvenation yang menggunakan teknologi laser NdYag 1064 nm bekerja menghasilkan energi panas yang dapat memicu perbaikan struktur kulit melalui produksi kolagen baru (collagen remodeling), sehingga kulit lebih kenyal dan warna kulit lebih rata.

 ERHA

Foto: Erha Laser Photorejuvenation

" Selain itu, terapi ini mampu memperbaiki tekstur kulit yang kasar, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit, serta tanda-tanda penuaan kulit lainnya," tutur Ferry Budiyanto Head of Channel Marketing ERHA.

Eksklusif! Ical DA, Percaya dengan Alat Makan Sendiri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Saat Ridwan Kamil Meninjau Persiapan Pemberian Vaksin di Depok
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :