Kiat Menghilangkan Keriput Pada Leher

BEAUTY  |  25 Maret 2017 17:40

Begini cara merawat kulit leher agar tetap sehat dan terhindar dari keriput.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Ternyata penuaan pada kulit tidak hanya terjadi di wajah, tetapi juga di bagian leher. Meskipun kamu bisa menutupinya dengan menggunakan makeup, namun hal tersebut tidak bertahan lama.

Ada cara yang lebih alami dan bertahan lama untuk menghilangkan keriput di bagian leher, Sahabat Dream. Dilansir purewow, begini cara merawat kulit leher agar tetap sehat dan terhindar dari keriput.

Pakai pelembab
Kulit yang lembab dipastikan merupakan jenis kulit yang sehat. Pakai produk kecantikan yang berfungsi untuk melembabkan kulitmu agar terhindar dari keriput di wajah. Jangan lupa lakukan sedikit pijatan lembut agar kamu merasa lebih rileks.

Pakai anti aging
Produk perawatan yang mengandung UV A atau UV B bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung yang menyebabkan penuaan dini. Selain itu, pakai krim anti aging agar kamu tidak terlalu cepat mengalami penuaan akibat polusi udara yang semakin menyebalkan.

Biarkan kulit mengelupas
Biarkan sel kulit mati pada leher kamu mengelupas dengan memakai produk yang mengandung retinol. Karena kulit mati bisa membuat wajah kusam. Kalau sudah terregenerasi, kulit baru akan membantu membentuk kolagen pada kulitmu.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :