Kiat Memoleskan Lipstik Pada Bibir yang Tipis

Foto: shutterstock.com
BEAUTY  |  3 Oktober 2017 17:22

Philipe menjelaskan sebaiknya bila orang tersebut sudah mengetahui keunggulan di wajahnya, pertegas dengan riasan yang bagus.

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Banyak wanita yang senang memoleskan riasan di wajah untuk membuatnya menjadi lebih cantik. Namun sayang tidak sedikit juga mereka yang masih minim ilmu mengaplikasikan makeup sehingga tidak sesuai.

" Orang Indonesia suka make up yang tebel, kayak mata maunya berbicara, bibir juga berbicara. Tapi tidak semua make up harus bicara, jatuhnya nanti berlebihan," ujar Philipe Karunia, Make Up Artist Professional, di Central Park Mall, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Namun Philipe menjelaskan sebaiknya bila orang tersebut sudah mengetahui keunggulan di wajahnya, pertegas dengan riasan yang bagus.

" Jika seseorang memiliki mata yang bagus, maka menggunakan maskara yang tebal, adalah pilihan terbaik. Tetapi untuk make up lainnya seperti blush on dan lipstik, bisa lebih tipis. Kalau bibirnya yang bagus, ya bibirnya yang ditonjolin, bisa pakai lip liner," imbuh Philipe.

Untuk masalah lipstik, Philipe memberikan tips dan trik agar make up sederhana pun dapat membuat penampilan memukau.

" Kalau bibirnya kecil, pakai lipstik yang warna terang. Kalau bibir agak tebal, pakai warna gelap. Kalau bibir tebel, jangan pakai glossy, nanti malah keliatan makin besar," tuturnya.

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :