Kiat Cerahkan Kulit yang Menghitam Secara Alami

Foto: Boldsky.
BEAUTY  |  5 Oktober 2017 17:25

Tidak hanya mampu hilang dengan moisturizer, sebab bagian tersembunyi itu sudah tidak memiliki kulit ari, sehingga diperlukan perawatan yang lebih ekstra secara alami.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Ada banyak jenis lipatan di tubuh yang tidak terlihat namun memiliki warna yang sedikit menghitam. Mulai dari belahan dada, pangkal paha, ketiak, leher dan sebagainya menjadi tempat yang kerap lupa dirawat sehingga menjadi hitam.

Tidak hanya mampu hilang dengan moisturizer, sebab bagian tersembunyi itu sudah tidak memiliki kulit ari, sehingga diperlukan perawatan yang lebih ekstra secara alami.

Dilansir dari boldsky, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan di rumah untuk membuat bagian tersembunyi itu menjadi lebih putih.

1. Lemon

 Array
Siapkan dua buah lemon. Peras airnya, kemudian ambil cotton pad dan aplikasikan di bagian yang menghitam. Biasanya ada area yang menjadi sensitif bila terkena perasan air lemon, kalau sudah perih, sebaiknya bilas dengan air dingin untuk mengurangi iritasi.

2. Putih telur

 Array
Ambil bagian putih telur, kemudian kocok hingga berbui. Siapkan kapas, aplikasikan bagian yang menghitam menggunakan kapas dengan masker putih telur tadi. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

3. Almond

 Array
Buat pasta dengan menggunakan susu dan bubuk kacang almond. Caranya adalah ambil dua sendok teh bubuk kacang almond larutkan dengan susu hingga menjadi sedikit kental. Ramuan ini bisa kamu aplikasikan ke bagian yang hitam dan diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :