Kecantikan Natural Terpancar dari Artis yang Baru Berhijab

FOTO: instagram.com/aniarahma_12.
BEAUTY  |  7 November 2017 17:19

Tak hanya mengenakan jilbab, mereka juga sudah mulai meminimalisir penggunaan makeup di wajah dan tampil cantik natural.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Di penghujung 2017, banyak selebritis Indonesia yang memutuskan untuk brhijrah menutup aurat dengan menggunakan jilbab. Kebanyakan dari selebritis yang berhijab ketika sudah memiliki suami dan buah hati.

Tak hanya mengenakan jilbab, mereka juga sudah mulai meminimalisir penggunaan makeup di wajah dan tampil cantik natural.

Dilansir dari akun Instagram masing-masing, berikut ini artis muda Indonesia yang berhijab dan mulai mengurangi riasan berlebihan di wajah yang merupakan sunah dari Rasulullah SAW.

​1. Anisa Rahma

 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Usai hengkang dari grup yang sudah membesarkan namanya, Anisa memutuskan untuk berhijab. Dengan tetap gaya seperti ABG (Anak Baru Gede-red) ia menghadirkan style yang kekinian. Namun untuk soal riasan wajah, alumni ITENAS Bandung ini jarang menggunakan makeup yang tebal dan berlebihan, meski begitu Anisa terlihat cantik natural.

2. Revalina S Temat

 

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Salah satu selebiritis Indonesia yang baru berhijab adalah Revalina S Temat. Perempuan yang sudah wara-wiri di dunia sinetron dan film Indonesia ini terlihat jarang memoleskan makeup berlebih usai dirinya berhijab. Kecantikan natural terpancar dari wajahnya.

3. Herfiza

 

A post shared by Herfiza Novianti Harun (@herfiza) on

Tak pernah takut rejekinya tertutup usai berhijab, keputusan Herfiza justru mendapatkan dukungan dari sang suami. Herfiza juga jarang membuat riasan wajahnya berlebihan. Meski begitu ia tetap cantik natural.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :